The King Eternal Monarch

Apakah lima tayangan Netflix yang tak boleh dilewatkan menurut selebriti Indonesia?

863

Beberapa selebriti Indonesia, termasuk Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, Joshua Suherman, dan Youtuber Sunny Dahye , telah mengikuti sesi Instagram Live talk show berjudul Ngabuburit Live di IG @NetflixID. Berikut adalah cuplikannya yang dapat dilihat melalui video di bawah ini

 

Pembahasan pada sesi Instagram Live ini membahas sebuah film atau serial tertentu secara lebih mendalam.

 

 

Mereka mengupas tuntas tayangan dari berbagai genre, yaitu tayangan laga, romansa, dan Korea. Tidak hanya pembahasan film, para selebriti ini juga memberikan rekomendasi tayangan Netflix yang pernah mereka tonton sebelumnya. Mulai dari film thriller kriminal The Occupant hingga serial Korea fantasi The King: Eternal Monarch, berikut ini adalah tayangan-tayangan di Netflix yang menurut mereka tidak bisa dilewatkan.

 

Rekomendasi Joe Taslim

 

  1. The Occupant


Film thriller kriminal ini mengikuti perjalanan Javier Munoz, seorang mantan eksekutif di bidang periklanan yang terpaksa menjual apartemennya untuk menghidupi keluarganya. Ketika Javier menyadari bahwa kunci apartemen masih dipegangnya, ia pun mulai terobsesi dengan keluarga yang tinggal di apartemen lamanya. Berawal dari obsesi yang pasif, lambat laun motif Javier terhadap keluarga tersebut berubah menjadi sesuatu yang mengerikan.

Rekomendasi tayangan sejenis lainnya:

 

The Invisible Guest – ketika seorang pengusaha muda terbangun dan mendapati kekasihnya terbujur kaku di sebuah kamar hotel, ia pun menyewa seorang pengacara ternama untuk membantu membersihkan namanya dari status tersangka kasus pembunuhan tersebut.

 

 

2.The Platform

 

Film ini menggambarkan sebuah penjara vertikal, di mana satu lantai ditinggali oleh dua orang narapidana. Mengenaskannya, para narapidana ini hanya diberi makanan satu kali dalam sebuah meja yang turun dari lantai paling atas dan berhenti di setiap lantai selama dua menit. Tidak terima dengan perlakuan yang tidak adil tersebut, seorang narapidana melakukan pemberontakan terhadap sistem penjara dan berjuang mencari cara agar bisa naik ke atas.

Baca Juga:  Ini Dia Update Terbaru dari Proyek Serial Anime Blade Runner

Rekomendasi tayangan sejenis lainnya:

Snowpiercer – dalam thriller futuristik ini, dunia telah menjadi gurun beku di mana manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta dengan sistem pembagian kelas yang mengelilingi dunia tanpa henti. Snowpiercer akan segera tayang di Netflix mulai 25 Mei 2020.

 

 

Rekomendasi Dian Sastrowardoyo

3. Reply 1988

Menurut Dian Sastrowardoyo, Reply 1988 merupakan tayangan favoritnya karena adanya tema friendzone yang dapat dipahami semua orang. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari lima orang yang hidup rukun bertetangga sejak kecil. Keluarga mereka pun juga dekat dengan satu sama lain. Sepanjang cerita, kita akan disuguhi oleh kisah-kisah yang menyentuh hati seiring dengan bertambahnya usia mereka.

Rekomendasi tayangan sejenis lainnya:

Hospital Playlist – menjelaskan persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun yang lalu. Hanya dengan berpandangan, mereka langsung bisa membaca pikiran satu sama lain. Keseharian mereka diisi oleh berbagai kehidupan di rumah sakit tempat mereka bekerja.

 

 

Rekomendasi Youtuber Sunny Dahye 

 

4. The King: Eternal Monarch

Youtuber Sunny Dahye memilih The King: Eternal Monarch sebagai tayangan yang tidak boleh dilewatkannya. Meski Lee min-ho adalah karakter utama di The King: Eternal Monarch, Sunny mengaku bahwa yang membuatnya jatuh cinta lebih dalam kepada serial ini adalah kehadiran Woo Do-hwan dan dua karakter gandanya. The King: Eternal Monarch mengangkat kisah dunia paralel, di mana setiap manusia memiliki ‘kembaran’ di dua dunia yang berbeda: Republik Korea dan Kerajaan Corea. Dua tokoh utama dari serial ini adalah Lee Min-ho, yang beperan sebagai Raja Lee Gon dari Kerajaan Corea, serta Kim Go-eun, yang berperan sebagai detektif wanita Jeong Tae-eul dari Republik Korea. The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.30WIB.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Juli 2020

Rekomendasi tayangan sejenis lainnya:

Mystic Pop-up Bar – seorang pria muda dengan kemampuan unik menerima pekerjaan di sebuah bar misterius yang dikelola oleh seorang wanita berumur ratusan tahun. Wanita ini memiliki misi untuk membantu menyembuhkan luka emosional para pelanggannya dengan memasuki alam mimpi mereka.

 

Rekomendasi Joshua Suherman

5. Itaewon Class

Rekomendasi tayangan Korea lainnya datang dari Joshua Suherman yang membahas popularitas Itaewon Class. Tidak hanya jalan cerita yang seru, serial ini juga mengangkat beragam isu sosial yang menarik. Itaewon Class menceritakan kehidupan seorang mantan narapidana bernama Park Saeroi yang berubah 180 derajat semenjak ia menonjok seorang siswa nakal dan dikeluarkan dari sekolah. Meski nasib buruk selalu mengikutinya, Saeroi tidak pernah menyerah dalam berjuang meraih kesuksesan dan mengalahkan saingannya yang kuat dan licik.

Rekomendasi tayangan sejenis lainnya:

Prison Playbook – ketika seorang atlet baseball terkenal dipenjara karena menghabisi pria yang berniat memperkosa adiknya, ia pun harus menjalani kehidupan penjara yang penuh dengan humor, keharuan, dan bahaya.

 

Dari lima film rekomendasi Joe Taslim, Dian Sastrowardoyo, Joshua Suherman, dan Youtuber Sunny Dahye , yang manakah yang paling kalian sukai? 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.