Solo: a Star Wars Story

Apakah Kelanjutan Solo: A Star Wars Story akan Berubah Menjadi Sebuah Serial Disney+?

292

Meskipun film Solo: A Star Wars Story tidak mempunyai catatan yang cukup bagus di box office, prekuel Han Solo yang dibintangi oleh Alden Ehrenreich tersebut ternyata mempunyai penggemar tersendiri semenjak filmnya dirilis. Dan mereka selalu menuntut untuk sebuah sekuel, dan bahkan beberapa dari meereka memulai kampanye media sosial. Kini sebuah rumor berhembus bahwa kisahnya akan kembali di layar kecil dalam bentuk serial yang akan ditayangkan Disney+.

Perlu dicatat bahwa untuk sementara ini kabar ini hanya rumor, dan belum ada konfirmasi resmi dari Disney yang telah diumumkan, tetapi dengan penggemarnya yang vokal dan kesuksesan The Mandalorian, serta proyek Disney+ tentang Star Wars lainnya, melanjutkan petualangan Han Solo muda adalah hal yang cukup baik untuk dipertimbangkan.

Menuurt MovieWeb, rumor mengenai serial Disney+ ini muncul karena komentar dari Ehrenreich sendiri, yang awal bulan ini mengindikasikan bahwa ia mungkin telah mendengar diskusi tentang pengulangan perannya sebagai Han Solo muda.

Dirilis pada tahun 2018, Solo: A Star Wars Story mengungkapkan latar belakang karakter favorit penggemar, Han Solo. Disutradarai oleh Ron Howard, film ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Donald Glover, Joonas Suotamo, Emilia Clarke, Thandie Newton, Jembatan Phoebe Waller, Michael K. Williams dan Woody Harrelson.

 

 

Baca Juga:  Rayakan Ulang Tahunnya, James Gunn Ungkap Logo untuk The Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.