Apa yang Dibutuhkan untuk Sutradara Endgame Untuk Kembali Mengarahkan Film Marvel?

1485

The Russo Brothers yakin bahwa mereka akan bekerja dengan Marvel Studios lagi di masa depan. Setelah kesuksesan epik Infinity War dan Avengers: Endgame, duo sutradara ini mengambil jeda dari Marvel untuk fokus pada proyek skala kecil. Mereka saat ini sedang mempromosikan film terbaru mereka Mosul, yang diambil sepenuhnya dalam bahasa Arab dan cukup jauh dari Marvel Cinematic Universe. Dengan itu dikatakan, apa yang cukup menggairahkan para direktur untuk kembali ke Marvel Studios?

Di kutip dari wawancarra dengan SyFy, Joe dan Anthony Russo sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka merasa sangat beruntung dengan sejumlah pekerjaan yang dapat mereka lakukan dengan Marvel Studios. “Kami menyukai tingkat pembuatan film yang diberikan Marvel kepada kami,” kata Anthony. Dia juga menyatakan bahwa dia dan saudaranya akan kembali beralih antara film-film besar seperti proyek MCU dan yang lebih kecil, seperti Mosul. Adapun apa yang bisa membawa mereka kembali ke Marvel, Joe mengatakan ini.

“Saya tumbuh dalam cerita komik X-Men karya [John] Byrne. Ben Grimm adalah karakter favorit saya ketika itu, Thing. Dan Fantastic Four sekarang sudah berada di Marvel. Ada banyak. Silver Surfer adalah karakter yang luar biasa. Akan sangat besar dalam dunia kosmik dan sudah pasti akan sangat menyenangkan. Jadi ada banyak hal yang dapat menarik kita.”

The Russo Brothers sebelumnya berbicara tentang keinginan untuk kembali ke Marvel Studios untuk film Secret Wars yang berpotensi akan sangat besar. Joe Russo juga berbicara tentang seberapa dekat dia dan Anthony dengan seluruh kru Marvel Studios. Kevin Feige, Louis D’Esposito, dan Victoria Alonzo seperti keluarga bagi para Russos. “Kita semua sangat, sangat dekat satu sama lain, dan kita saling merindukan,” kata Joe sambil tertawa. Dia melanjutkan dengan menyatakan, “Jadi saya yakin kita akan menemukan sesuatu yang bisa kita lakukan bersama segera.”

Baca Juga:  Serial TV Sandman Dalam Pengembangan di Netflix!

The Russo Brothers telah membuktikan bahwa mereka dapat “mewujudkan” apa saja di dalam MCU, jadi akan sangat menarik untuk melihat di mana mereka melanjutkan sepak terjang di MCU dan karakter apa yang akhirnya mereka kerjakan.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.