Anya Taylor-Joy Gantikan Emma Stone di Proyek Film The Menu

486

Anya Taylor-Joy yang baru saja tampil memukau di The Queen’s Gambit, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menggantikan Emma Stone dalam proyek film thriller komedi gelap yang berjudul The Menu, yang juga akan dibintangi Ralph Fiennes.

Dengan mengambil seting di dunia budaya kuliner yang eksentrik, The Menu mengikuti pasangan muda yang mengunjungi restoran eksklusif di pulau terpencil di mana seorang koki terkenal (Fiennes) telah menyiapkan menu enak yang mewah. Taylor-Joy akan memerankan salah satu dari pasangan itu tetapi sudah pasti akan ada karakter menarik lain dalam film ini, dan sebuah rumor mengatakan bahwa Daniel Radcliffe akan ikut bergabung dengan berperan sebagai diri sendiri dalam film tersebut.

Adam McKay dan Betsy Koch akan menjadi produser dari film yang akan diarahkan oleh Mark Mylod dari naskah yang ditulis oleh Will Tracy dan Seth Reiss tersebut. Sebelumnya pihak Searchlight telah menunjuk Alexander Payne untuk menyutradarai film tersebut, namun kemudian rencana tersebut batal terlaksana.

Anya Taylor-Joy di The Queen’s Gambit

Selain tampil gemilang di The Queen’s Gambit, Taylor-Joy baru-baru ini membintangi The New Mutants dan Emma. Dia akan segera terlihat dalam film thriller psikologis arahan Edgar Wright yang berjudul Last Night in Soho serta drama The Northman, prekuel Mad Max: Fury Road arahan George Miller berjudul Furiosa, dan film tanpa judul David O. Russell yang dibintangi juga oleh Christian Bale dan Margot Robbie.

Sedangkan Finnes sendiri terkenal karena memerankan Voldemort di franchise Harry Potter. Ia juga dikenal sebagai pemeran M dalam fanchise James Bond dan juga tampil dalam film-film menarik lainnya seperti Schindler’s List, Quiz Show, dan The Grand Budapest Hotel. Finnes akan segera muncul dalam film terbaru James Bond, No Time to Die dan dalam prekuel Kingsman yang berjuduk The King’s Man.

 

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.