Anya Taylor-Joy Bergabung dengan Proyek Here Are The Young Men

1117

The Hollywood Reporter telah mengumumkan bahwa Anya Taylor-Joy (Split, The Witch) akan berperan dalam sebuah film drama yang mempunyai judul Here Are The Young Men. Taylor-Joy akan bergabung dengan Dean-Charles Chapman (Game of Thrones), Ferdia Walsh-Peelo (Viking), Finn Cole (Peaky Blinders), Lola Petticrew (Next of Kin) dan Conleth Hill (Game of Thrones).

Here Are The Young Men digambarkan sebagai sebuah film dengan latar kisah pada tahun 2003, dengan Taylor-Joy berperan sebagai Jen, kekasih masa kecil karakter Chapman yang bernama Matthew, sosok yang menjadi tenggelam dalam dunia gelapnya sendiri.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Film Keren Bulan Agustus 2018

Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh sineas asal Irlandia, Eoin C. Macken. Kisahnya diadaptasi berdasarkan novel karya Rob Doyle pada tahun 2014 dengan judul yang sama. Paul W.S. Anderson (Resident Evil) akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Sementara itu, Taylor-Joy akan mengulangi perannya sebagai Casey Cooke di film karya M. Night Shyamalan, Glass yang merupakan sekuel dari Split dan Unbreakable. Ia juga akan muncul di The New Mutants, yang akan dirilis pada Februari 2019.

Baca Juga:  MBC Ungkap Poster dari Drama Terbaru Mereka, The Spy Who Loved Me