anya taylor-joy

Anya Taylor-Joy akan Bergabung Kembali dengan Sutradara The Witch di Proyek Nosferatu

2443

anya taylor-joy

Artis muda Anya Taylor-Joy (Split) dikabarkan akan segera bergabung dengan sebuah proyek remake Nosferatu yang disutradarai oleh Robert Eggers. Menurut Variety, Joy sedang dalam tahap negosiasi untuk segera bergabung dengan Eggers yang pernah mengarahkannya di film The Witch.

Nosferatu merupakan sebuah film yang pernah dirilis pada tahun 1922 dan disutradara oleh F.W. Murnau dengan naskah yang ditulis oleh Henrick Galeen. Film ini merupakan salah satu film horor paling ikonik yang menceritakan tentang perjalanan Count Orlok dari Transylvania menuju Jerman untuk membeli sebuah rumah. Kemudian ia terlibat dengan istri dari agen properti yang dijumpainya. Film ini juga pernah diremake oleh Werner Herzog pada tahun 1979 dengan judul Nosferatu the Vampyre. Kemudian film Shadow of the Vampire yang dirilis pada tahu 2000 dengan bintang John Maklovich, Cary Elwes, Eddie Izzard dan Willem Dafoe juga diangkat berdasar pada kisah ini.

Baca Juga: Fox Rilis TV Spot Terbaru Kingsman: The Golden Circle

Anya Taylor-Joy dikenal luas melalui perannya di film The Witch dan baru-baru ini muncul juga dalam film Morgan, Barry, Thoroughbred  dan Split bersama dengan James McAvoy. Ia kiini sedang terlibat dalam proyek film X-Men: The New Mutants yang disutradarai oleh Josh Boone. Joy akan memerankan sosok mutan bernama Illyana Rasputin / Magik.

 

Baca Juga:  Dolph Lundgren Bergabung dengan Scott Adkins di Proyek Film Aksi Section Eight