Anya Taylor-Joy Adalah Master Catur Jahat di Limited Series The Queen’s Gambit

539

Netflix telah merilis trailer untuk miniseri mendatang mereka, The Queen’s Gambit. Dalam seri ini, Anya Taylor-Joy adalah seorang master catur yang berada di garis antara “kejeniusan dan kegilaan” yang memulai debutnya pada tanggal 23 Oktober, secara eksklusif di Netflix.

Diadaptasi berdasarkan novel karya Walter Tevis, The Queen’s Gambit, adalah kisah masa dewasa yang mengeksplorasi kejeniusan yang sebenarnya. Ditinggalkan dan dipercayakan ke panti asuhan Kentucky di akhir 1950-an, Beth Harmon (Anya Taylor-Joy) menemukan bakat luar biasa untukbermain  catur sambil mengembangkan kecanduan obat penenang yang disediakan oleh negara sebagai obat penenang untuk anak-anak. Dihantui oleh setan pribadinya dan didorong oleh narkotika dan obsesi, Beth berubah menjadi orang buangan yang sangat terampil dan glamor sambil bertekad untuk menaklukkan batas-batas tradisional yang ditetapkan di dunia catur kompetitif yang didominasi pria.

Trailer untuk miniseri Netflix ini disajikan dengan cukup suram. Sejak awal, karakter Beth Harmon   sedang dilatih untuk hidup sendiri selama sisa hidupnya oleh ibunya. Trailer ini juga menampilkan berbagai titik dalam kehidupan Beth (usia 8 hingga 22), dari berada di panti asuhan, menaklukkan dunia catur pada 1940-an, hingga terjebak dalam dunia narkoba dan alkohol.

The Queen’s Gambit terdiri dari 5 episode, yang semuanya akan tayang perdana pada tanggal 23 Oktober mendatang.

 

Baca Juga:  Menjelang Perilisan Trailer Perdananya, Disney Luncurkan Poster Keren dari Raya and the Last Dragon



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.