Antonio Banderas akan Bintangi Limited Series The Monster of Florence

149

Aktor Latin yang baru saja tampil di film The Hitman’s Wife’s Bodyguard, Antonio Banderas (Pain and Glory) dikabarkan telah setuju untuk membintangi proyek limited series berjudul The Monster of Florence tentang pembunuh berantai terkenal Italia. Proyek yang akan diproduksi oleh Studiocanal ini akan terdiri dari kisah enam bagian yang diangkat berdasarkan buku best seller versi The New York Times yang berjudul “The Monster Of Florence: A True Story” karya dari Douglas Preston dan Mario Spezi. Selain membintangi, Banderas juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan manajernya, Emanuel Nuñez.

Sineas asal Denmark, Nikolaj Arcel (A Royal Affair) akan menyutradarai limited ini, yang ia tulis bersamadengan Anders Thomas Jensen (In a Better World). Keduanya mengadaptasi buku non-fiksi terlaris dengan menghubungkan investigasi kehidupan nyata yang dilakukan oleh penulis fiksi Amerika, Preston dan reporter kriminal Italia, Spezi ke dalam apa yang digambarkan pihak studio sebagai “salah satu kasus pembunuhan berantai paling memukau dan terkenal dalam sejarah Eropa. Banderas akan memainkan Spezi.

The Monster of Florence: A True Story mengikuti kisah penyelidikan luar biasa dari salah satu  kasus pembunuhan berantai paling terkenal dalam sejarah Eropa. Bahkan Spezi bahkan sempat menjadi tersangka dan dituduh sebagai pembunuh tersebut titik, meskipun dia dan Preston akhirnya mengidentifikasi si pembunuh dan bahkan melakukan wawancara dengannya. Buku mereka telah terjual lebih dari setengah juta eksemplar, dan telah diterbitkan dalam 24 bahasa.

Serial ini akan menceritakan bagaimana Preston dan Spezi mengidentifikasi si pembunuh dan, dalam a dan si pembunuh dan bahkan melakukan apa yang digambarkan Preston sebagai “wawancara yang menakutkan” dengannya.

Antonio Banderas sendiri cukup mencuri perhatian ketika tampil dalam film Pain and Glory yang diarahkan oleh Pedro Almodovar sehingga ia mendapatkan nominasi Oscar untuk penampilannya tersebut Ia baru-baru ini terlihat tampil bersama Salma Hayek, Ryan Reynolds dan Sauel L. Jackson di film aksi komedi The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Banderas juga akan segera terlihat dalam film Official Competition bersama dengan Penelope Cruz dan dia juga akan muncul dalam film adaptasi game milik Sony Pictures, Uncharted bersama dengan Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Baca Juga:  Jai Courtney Bergabung dengan Chris Pratt di Serial The Terminal List

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.