Captain America 4

Anthony Mackie Telah Mencapai Kesepakatan untuk Membintangi Captain America 4

587

Setelah sukses mengemban tugas sebagai penerus Captain America yang baru di serial The Falcon and the Winter Soldier, Anthony Mackie dikabarkan telah mendapat kontrak baru untuk membintangi film Captain America 4. Menurut laporan dari Deadline, Mackie dan Marvel Studios telah mencapai kesepakatan yang membuat sang aktor kembali tampil sebagai superhero yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans tersebut. Namun sayangnya belum ada kabar mengenai keterlibatan Sebastian Stan dalam film ini.

Malcolm Spellman, penulis kepala dan pencipta serial The Falcon dan The Winter Solider juga dikabarkan akan menulis naskah dari film keempat dari Captain America ini. Tetapi kabar mengenai film ke-4 in berserta keterlibatan Mackie belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Marvel Studios atau sang pimpinan, Kevin Feige.

Kesuksesan besar The Falcon and the Winter Soldier sepertinya membantu meyakinkan Disney dan Marvel Studios untuk mewujudkan Captain America 4. Serial ini memulai debutnya di Disney+ dan menjadi debut serial yang paling banyak ditonton, bahkan melewati serial yang juga sangat popular, WandaVision dan The Mandalorian.

Peristiwa di akhir serial The Falcon and the Winter Soldier sepertinya dapat menegaskan bahwa Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie akan menjadi bintang di Captain America 4, untuk mengambil alih gelar superhero setelah Steve Rogers pensiun. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sekuel baru ini kemungkinan akan melanjutkan kisah Sam Wilson yang mewarisi perisai Captain America saat ini di MCU.

Seperti kita ketahui, pada episode final The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson dinobatkan sebagai Captain America yang baru, dan John Walker menjadi U.S. Agent serta Bucky masih menjadi Bucky. Apakah film terbaru Captain America akan meneruskan kisah setelah peristiwa tersebut? Sepertinya para penggemar masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai proyek ini.

Baca Juga:  Review Film The Medium, Tayang Mulai 20 Oktober 2021

Sampai saat ini, masih ada desas-desus atau rumor yang mengatakan bahwa Chris Evans juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke MCU sebagai Steve Rogers tetapi dalam proyek terpisah. Dikatakan bahwa Evans kemungkinan akan muncul “di setidaknya satu properti Marvel, dengan pintu terbuka untuk film kedua” dan tidak termasuk Captain America 4 yang akan dibintangi oleh Mackie. Bagaimanapun, Evans bersikeras bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang itu.