Anthony Mackie & Jamie Dornan Tampil Sebagai Paramedis Bermasalah di Trailer Synchronic

3958

Well Go USA telah merilis trailer resmi untuk film horor fiksi ilmiah arahan Justin Benson dan Aaron Moorhead yang berjudul Synchronic. Trailer ini menampilkan bintang MCU, Anthony Mackie dan Jamie Dornan sebagai dua orang paramedis yang terlibat dengan peredaran obat terlarang yang dapat “membengkokkan” pikiran dan akan mengubah segala yang Anda tahu tentang waktu dan kenyataan.

Trailer dibuka dengan sepasang paramedis yang tiba di tempat kejadian perkara yang tidak seperti apa pun yang mereka saksikan sebelumnya.  Kemudian terungkap bahwa karakter yang diperankan Anthony Mackie memiliki kondisi medis yang serius. Dia kemudian melakukan serangkaian percobaan menggunakan obat misterius dengan beberapa efek samping unik yang tak terduga.

Synchronic berpusat pada sepasang paramedis New Orleans, Steve (Anthony Mackie) dan Dennis (Jamie Dornan). Suatu malam, mereka dipanggil ke serangkaian kecelakaan aneh dan mengerikan, yang karena obat pesta baru misterius yang ditemukan di tempat kejadian. Tetapi setelah putri tertua Dennis menghilang tiba-tiba, Steve menemukan kebenaran mengerikan tentang dugaan psikedelik yang akan menantang semua yang dia ketahui tentang kenyataan, dan aliran waktu itu sendiri.

Selain Mackie dan Dorman, Synchronic juga dibintangi oleh Katie Aselton (The League, The Gift) dan Ally Ioannides (Parenthood, Into the Badlands). Film ini akan tayang di bioskop dan drive-in pada 23 Oktober ini.

 

Baca Juga:  Promo Baru Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ungkap Betapa Setianya Film Tersebut pada Gamenya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.