Anthony Mackie Berubah Menjadi Supersoldier di Trailer Anyar Outside the Wire

1587

Netflix telah merilis trailer baru untuk film mereka yang berjudul Outside the Wire. Bintang MCU, Anthony Mackie berperan sebagai tentara android futuristik dalam film thriller sci-fi misterius, yang diarahkan oleh sutradara film 1408, Mikael Håfström ini. Bersetting di masa depan, Harp (Damson Idris), seorang pilot drone, dikirim ke zona militer yang berbahaya di mana dia menemukan dirinya bekerja untuk Leo (Mackie), robot super yang ditugaskan untuk menemukan perangkat penghancur dunia sebelum para pemberontak menemukan-nya. Outside the Wire akan mulai streaming 15 Januari ini.

Outside the Wire bersetting pada tahun 2036, saat Amerika bertugasi sebagai pasukan penjaga perdamaian. Pasukan manusia di kedua sisi didukung oleh robot kombatan yang disebut Gumps dan pilot pesawat drone, yang memantau pertempuran kecil dari jarak ribuan mil. Tetapi setelah pilot Drone Letnan Harp (Damson Idris) tidak mematuhi perintah langsung, pihak Angkatan Darat mengirimnya ke pos militer untuk menghadapi hukuman disiplin.

Nasib Letnan Harp berubah ketika komandan barunya Kapten Leo (Anthony Mackie) mengumumkan rencana untuk menyusup ke zona demiliterisasi dan menangkap Viktor Koval (Pilou Asbæk), seorang panglima perang yang berniat meluncurkan jaringan senjata nuklir yang tidak aktif. Segera, Harp mengetahui bahwa pengalaman teoretisnya sebagai pilot pesawat tak berawak tidak berarti banyak di medan perang di bawah serangan musuh – terutama setelah menemukan bahwa Leo adalah prajurit super yang ditingkatkan dengan AI yang mempunyai kekuatan, kecepatan, dan selalu meminta hasil menjanjikan.

Selain Mackie dan Idris, Outside the Wire juga dibintangi oleh Enzo Cilenti sebagai Miller, Emily Beecham sebagai Sofiya, Michael Kelly sebagai Eckhart, dan Pilou Asbæk sebagai Victor Koval. Mikael Håfström menyutradarai film tersebut dari skenario oleh Rob Yescombe dan Rowan Athale, yang didasarkan pada cerita karangan Rob Yescombe.

Baca Juga:  Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, dan Jayma Mays Bergabung dengan Proyek Disenchanted



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.