Twisted Metal

Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation

375

Akhirnya proyek serial adaptasi live-action franchise game Twisted Metal telah menemukan pemeran utamanya. Adalah bintang MCU yang baru saja menjadi Captain America, Anthony Mackie yang dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menjadi utama bernama John Doe dalam proyek milik PlayStation Productions tersebut. Dia akan memasuki area pertempuran kendaraan berlatar pasca-apokaliptik yang diisi dengan badut jahat dan pembunuh dengan harapan melihat keinginan terbesarnya menjadi kenyataan.

PlayStation Productions memilih Mackie karena bakatnya dalam memadukan komedi, aksi, dan drama di beberapa kesempatan yang sama, sesuatu yang sesuai dengan nada komedi dengan berbagai aksi beroktan tinggi dari serial Twisted Metal yang ditulis oleh duo penulis Deadpool dan Zombieland, Rhett Reese dan Paul Wernick.

Dalam franchise video gamenya, John Doe adalah tukang pengantar susu yang cerdas namun tanpa ingatan mengenai dari mana dia berasal. Ia mendapat kesempatan seumur hidup ketika diberi tahu bahwa keinginan terbesarnya dapat dikabulkan. Yang harus dia lakukan hanyalah mengantarkan sebuah paket dan mimpinya untuk menemukan kehidupan yang lebih baik akan terpenuhi. Namun, tidak pernah semudah itu, karena Doe harus mengirimkannya melintasi gurun kehancuran dengan orang-orang biadab dan badut gila ikonik di truk es krim yang memburunya.

Serial ini akan menceritakan tentang seorang yang ditawari kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik. Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik itu, ia harus mengantarkan sebuah paket misterius sambil melintasi gurun pasca-apokaliptik. Dia akan dibantu oleh “seorang pencuri mobil yang ceria,” dan akan menghadapi “perampok liar yang mengendarai kendaraan tempur dan bahaya lain di jalan.” Serial ini juga akan menampilkan karkater Sweet Tooth, badut ikonik yang mengendarai truk es krim dari video gamenya.

Baca Juga:  Boneka Asli dari Squid Game Terdampar di Museum Pedesaan Korea Selatan

Twisted Metal memulai debutnya pada tahun 1995 untuk Sony PlayStation. Seri game ini telah menelurkan beberapa sekuel, menjual jutaan copy di seluruh dunia. Sony telah lama memandangnya sebagai properti yang bisa diadaptasi menjadi media lain.

Baru-baru ini, Mackie membintangi The Falcon and the Winter Soldier di Disney+ dan akan membintangi proyek film Captain America 4 mendatang. Masih belum diketahui siapa pemeran lainnya untuk adaptasi Twisted Metal, tetapi dikabarkan bahwa Will Arnett, dirumorkan akan berperan sebagai Sweet Tooth.