Anthony Mackie akan Membintangi Film Aksi The Ogun untuk Netflix

399

Anthony Mackie sepertinya masih akan terus berjodoh dengan Netflix. Ia sebelumnya telah membintangi dua serial dan dua film untuk streamer raksasa tersebut. Dan kini pemeran Falcon di MCU tersebut dikabarkan akan segera membintangi sebuah film aksi intens berjudul The Ogun.

Dalam The Ogun, Mackie akan memerankan seorang pria bernama Xavier Rhodes, yang membawa putri remajanya ke Nigeria berharap menemukan obat untuk kondisi genetik langka yang dia wariskan kepadanya. Ketika putrinya diculik, Rhodes harus berusaha melampaui batas kemampuannya dan mengamuk melintasi dunia kriminal untuk menemukan putrinya sebelum semua terlambat.

The Hollywood Reporter yang menyampaikan berita itu, menggambarkan proyek tersebut sebagai perpaduan “John Wick dengan Dante’s Inferno.” Sampai saat ini, belum ada sutradara yang terikat dengan proyek yang naskanya ditulis oleh seorang mantan stuntman bernama Madison Turner (The Dark Knight Rises) tersebut.

Proyek Mackie untuk Netflix sebelumnya adalah film drama sci-fi IO yang dibintang bersama Margaret Qualley, film arahan Joe Carnahan- Point Blank bersama dengan Frank Grillo, Altered Carbon Season 2 dan episode berjudul “Striking Vipers” dari serial Black Mirror. Sementara itu ia juga akan segera membintangi sebuah proyek sci-fi thriller berjudul Outside the Wire. Mackie juga akan segera tampil dalam film arahan Joe Wright, The Woman in the Window bersama dengan Amy Adams dan Gary Oldman.

 

Baca Juga:  Darkseid dan Steppenwolf Tampil Sangar dalam Gambar Baru Justice League Snyder Cut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.