Anthony Hopkins akan Menjadi Pelatih Mike Tyson di Proyek Biopik Cus and Mike

1263

Setelah penampilan gemilangnya dalam The Two Popes milik Netflix, Anthony Hopkins kini telah menemukan proyek baru. Ia akan terlibat dalam film biopik Cus and Mike yang menceritakan tentang kisah pelatih legendaris Mike Tyson, Cus D’Amato.

Film ini akan menceritakan kisah tentang bagaimana D’Amato, yang dikenal sebagai sosok yang tangguh dan cemerlang, menjadi figur ayah bagi Tyson yang bandel di awal kehidupannya. Sosok ini kemudian membantu menempatkan dan membimbingnya di jalan untuk menjadi salah satu petinju yang paling dihormati dan kontroversial, dalam dunia olahraga.

Proyek ini akan ditulis dan disutradarai oleh Nick Cassavetes berdasarkan skenario yang ditulis oleh Desmond Nakano dan buku Mike Tyson: Money, Myth and Betrayal karya Montieth Illingworth.

Sebelumnya sebuah film biografi lain yang hanya berfokus pada Tyson telah dikembangkan selama lebih dari lima tahun, dengan Jamie Foxx (Baby Driver) dipersiapkan untuk berperan sebagai petinju ikonik tersebut dengan Martin Scorsese (The Irishman) sebagai nahkodanya, tetapi sampai saat ini proyek ย tersebut tidak kunjung terwujud.

Baca Juga:  Aktris Cilik Indonesia, Malea Emma, di Red Carpet Festival Film Paling Bergengsi di dunia, Cannes Film Festival



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.