Annette Bening akan Segera Bergabung dengan Gal Gadot di Death on the Nile

508

Deadline  melaporkan bahwa Annette Bening dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemeran lain di proyek Death on the Nile. Bintang Captain Marvel ini akan bergabung dengan Gal Gadot (Wonder Woman), Letitia Wright (Black Panther) Armie Hammer (The Social Network), Jodie Comer (Killing Eve) dan Kenneth Branagh (Henry V). Branagh akan kembali mengarahkan proyek ini setelah sebelumnya juga menjadi sutradara di Murder on the Orient Express. Dia juga akan mengulangi peran detektif Hercule Poirot.

Kisah Death on the Nile merupakan adaptasi novel karya Agatha Christie yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1937. Novel ini menceritakan tentang perjalanan liburan Porot di Mesir dan kemudian ia terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang berhubungan dengan kisah cinta segitiga. Dan kisah ini juga telah pernah difilmkan pada tahun 1978 dengan bintang Bette Davis, Mia Farrow, Maggie Smith, Angela Landsbury dan David Niven.

Sebelumnya 20th Century Fox telah menetapkan jadwal rilis sekuel dari Murder on the Orient Express ini yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020. Naskah sekuel ini dikerjakan oleh Michael Green (Logan, Blade Runner 2049, American Gods), yang juga menggarap skrip Murder on the Orient Express.

Seperti kita ketahui, Murder on the Orient Express menampilkan deretan bintang “super” yang memeriahkan film seperti Penelope Cruz berperan sebagai Pilar Estravados, Willem Dafoe sebagai Gerhard Hardman, Judi Dench memerankan Princess Dragomiroff, Johnny Depp berperan sebagai Ratchett, Josh Gad tampil sebagai Hector MacQueen, Derek Jacobi adalah Edward Masterman, Leslie Odom Jr.  berperan sebagai Dr. Arbuthnot, Michelle Pfeiffer memerankan Mrs. Hubbard, dan Daisy Ridley berperan sebagai Mary Debenham.

Baca Juga:  Gambar Konsep Black Widow di Infinity War Terlihat Lebih Keren Dari Versi Filmnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.