Anne Hathaway akan Membintangi French Children Don’t Throw Food

1991

Sebuah film adaptasi berdasarkan autobiografi Pamela Druckerman, French Children Don’t Throw Food sedang dalam pengembangan di StudioCanal. Proyek ini akan menampilkan mantan pemeran Catwoman, Anne Hathaway (Les Misérables, The Dark Knight Rises) sebagai pemeran utamanya.

Film ini menceritakan tentang seorang wartawan Amerika bernama Pamela Druckerman yang pindah ke Paris karena pekerjaan suaminya dan untuk membesarkan anaknya di sana. Ketika dia mencoba mencari cara untuk menyeimbangkan keluarga dan kariernya – dan melawan perasaan bahwa dia mulai “gagal” pada keduanya – dia mengamati tetangga dan teman-teman Prancisnya untuk mengungkap rahasia di balik mengasuh anak-anak Prancis yang berperilaku baik. Namun akhirnya dia mengetahui bahwa setiap orang, tidak peduli seberapa sempurna penampilan mereka, memiliki masalah mereka sendiri.

Menjadi ibu sendiri adalah pengalaman yang sangat berbeda di Prancis. Tidak ada tokoh panutan, seperti yang ada di Amerika, untuk ibu baru yang mempunyai kehidupannya sendiri. Para ibu Prancis berasumsi bahwa bahkan orang tua yang baik pun tidak akan selalu melayani anak-anak mereka dan tidak perlu merasa bersalah tentang hal ini. Mereka memiliki otoritas yang mudah dan tenang dengan anak-anak mereka yang hanya membuat iri Druckerman. Dia menemukan bahwa orang tua Prancis sangat ketat tentang beberapa hal dan sangat permisif tentang orang lain. Dan dia menyadari bahwa untuk menjadi orangtua yang berbeda, Anda tidak hanya membutuhkan filosofi pengasuhan yang berbeda. Anda memerlukan pandangan yang sangat berbeda tentang apa sebenarnya anak itu.

Adaptasi film ini akan dibiayai oleh StudioCanal dan diproduseri oleh Graham Broadbent dan Peter Czernin (Three Billboard Outside Ebbing, Missouri, Emma).

Baca Juga:  Trailer Baru The King's Man Mengungkap Sejarah Agensi Mata-mata Tesebut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.