Annaleigh Ashford Akan Berperan Sebagai Judy Holliday di Proyek Smart Blonde

172

Deadline telah mengkonfirmasi keterlibatan artis Annaleigh Ashford (You Can’t Take It With You) untuk berperan sebagai aktris pemenang Oscar, Judy Holliday dalam film biografi berjudul Smart Blonde.

Smart Blonde akan berfokus pada kehidupan Holliday, seorang penyanyi klub malam yang diawal karirnya pada tahun 1940 berjuang melawan pelecehan sexual yang dilakukan oleh Darryl F. Zanuck selama waktunya di Fox. Ia kemudian membintangi drama Broadway, Born Yesterday dan kemudian memenangkan Oscar Aktris Terbaik yang diadaptasi menjadi film oleh George Cukor. Aktris / penyanyi itu akhirnya masuk daftar hitam di Hollywood sebagai seorang komunis karena sangat blak-blakan dan meninggal karena kanker payudara pada usia 43 tahun pada 1965.

Sedangkan Ashford baru-baru ini muncul dalam serial American Crime Story: Versace dan sebelumnya telah terlibat dalam serial Masters of Sex di Showtime. Proyek-proyek mendatangnya termasuk Second Act, A Rainy Day in New York, American Reject, dan Bad Education yang dibintangi bersama Hugh Jackman, Allison Janney, dan Alex Wolff.

Baca Juga:  Proyek Live-Action The Lion King Incar Dua Aktor Ini Sebagai Timon dan Pumbaa



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.