Annabelle Wallis Bergabung dengan Film Horor Misterius dari James Wan

3566

Annabelle Wallis (The Mummy) telah menandatangani kontrak untuk membintangi film thriller James Wan mendatang, yang masih diselimuti misteri. Ini menandai kedua kalinya Wallis dan Wan bertemu. Kolaborasi pertama mereka terjadi pada tahun 2014 dengan spinoff The Conjuring, Annabelle, yang dibintangi Wallis.

Wallis baru saja tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama Showtime yang berfokus pada kasus Roger Ailes, The Loudest Voice di mana ia berperan sebagai staf Fox News bernama Laurie Luhn. Rincian tentang film Wan perlahan-lahan muncul sejak proyek ini pertama kali diumumkan pada bulan Juli. Plotnya belum dikonfirmasi tetapi rumor mengatakan bahwa syuting akan dimulai pada bulan September di Los Angeles. Wan akan menghindari efek visual yang berlebihan untuk kembali ke efek praktis dan bergantung pada realisme untuk membantu menceritakan apa yang mungkin menjadi kisah menakutkan lainnya.

Wan menganggap proyek berikutnya ini sebagai “hard-R thriller” dan memberikan beberapa foto di balik layar yang memikat tentang kemungkinan lokasi pengambilan gambar melalui akun media sosialnya. Di antara foto-foto unggulan yang dipasang di akun Instagram Wan adalah yang memamerkan manekin, ruang operasi steril, dan mural kuda. Masih sulit untuk melihat bagaimana semua itu terhubung, tetapi seharusnya tidak ada keraguan bahwa bagaimanapun lokasi dan objek ini masuk ke dalam film Wan, mereka akan membantu meningkatkan ketegangan yang tak terhindarkan yang akan dimasukkan oleh sutradara Conjuring ini ke dalam cerita filmnya.

Selain membintangi film Wan ini, Wallis akan terlihat dalam dua film aksi thriller mendatang: Boss Level, bersama Naomi Watts dan Mel Gibson, dan The Silencing, yang dibintangi bersama dengan Nikolaj-Coster Waldau. Sedangkan untuk Wan, ia akan segera pindah ke Aquaman 2 dan akan mengarahkan episode percontohan Netflix’s The Magic Order, yang diadaptasi dari komik Mark Millar.

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.