A Bit of Light

Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light

175

Mantan bintang X-Men Anna Paquin (True Blood) dan Ray Winstone (Black Widow) dilaporkan akan menjadi pemeran utama dalam proyek A Bit of Light, yang akan disutradarai oleh Stephen Moyer. FYI Moyer, adalah aktor yang terkenal sebagai pemeran vampir Bill Compton di serial True Blood yang juga dibintangi oleh Paquin. Film ini akan merupakan proyek keduanya sebagai sutradara setelah sebelumnya melakukan debut sebagai sutradara di The Parting Glass (yang juga dibintangi oleh Paquin).

Selain Paquin dan Winstone, A Bit of Light akan didukung juga oleh Youssef Kerkour (Home) dan Pippa Bennett-Warner (Gangs of London). Untuk proyek ini sendiri, Moyer mengatakan:

β€œSejak saya mulai membaca A Bit of Light, saya tahu saya ingin cerita itu menjadi film kedua saya. Ini adalah tulisan yang menakjubkan oleh teman lama saya Rebecca Callard yang pertama kali saya temui 25 tahun yang lalu dan bermain berlawanan satu sama lain sebagai aktor. Kami telah mengumpulkan pemeran yang sangat luar biasa yang dipimpin oleh Anna dan Ray yang luar biasa bersama. Saya tidak sabar untuk masuk ke dalam pengeditan”

Ditulis oleh Rebecca Callard, dan berdasarkan drama panggung miliknya sendiri, film ini mengikuti kisah perjalanan Ella (Paquin) yang baru pulih dari ketergantungan alkohol dan saat ini tinggal bersama ayahnya, Alan (Winstone). Ella telah dipaksa untuk menyerahkan hak asuh atas kedua putrinya yang masih kecil untuk sementara waktu. Dan kini mereka sekarang tinggal bersama dengan mantan suami Ella, Joseph (Kerkour), dan pasangan barunya, Bethan (Bennet-Warner). Hidup di dunia baru yang menakutkan ini, Ella berteman dengan orang yang tidak terduga – seorang remaja laki-laki yang diperankan oleh Luca Hogan. Dengan bantuan dan dukungan pemuda ini, Ella mulai menyatukan kembali potongan-potongan hidupnya.

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya