Anna Paquin Bergabung dengan Zachary Levi dalam Proyek Drama Biopik American Underdog: The Kurt Warner Story

863

Anna Paquin (True Blood, X-Men) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Zachary Levi (Shazam!) dalam sebuah proyek drama biopik tentang Kurt Warner milik Lionsgate yang berjudul American Underdog: The Kurt Warner Story. Dalam proyek tentang kisah hidup mantan bintang NFL tersebut, Paquin akan memerankan istri Warner, Brenda.

American Underdog: The Kurt Warner StoryΒ akan dibuat berdasarkan memoar Warner,Β All Things Possible: My Story of Faith, Football, and First Miracle Season. The Erwin Brothers, Jon Erwin dan Andrew Erwin, akan menyutradarai film ini, yang diperkirakan segera memulai proses produksinya ini.

Sebelum menjadi MVP NFL dua kali dan juara Super Bowl, Kurt Warner adalah seorang pekerja yang menata rak di toko bahan makanan. Warner pernah bermain football di Regis High School, Cedar Rapids dan lulus pada tahun 1989. Dari sana, ia kuliah di University of Northern Iowa. Ketika Warner diberi kesempatan untuk memulai selama tahun seniornya, ia dinobatkan sebagai Gateway Conference’s Offensive Player of the Year.

Kurt Warner kemudian untuk bermain untuk klub St Louis Rams, New York Giants, dan Arizona Cardinals. Selain prestasinya di lapangan, Warner juga gemar melakukan kegiatan amal melalui Civitan International, yang memfokuskan pada penyandang cacat. Warner juga dikenal karena kepercayaannya, yang sering dibicarakannya, terutama dalam bukunya, sehingga akan menjadi bagian besar dari American Underdog: The Kurt Warner Story.

Sedangkan Paquin sendiri merupakan aktris yang langsung mencuri perhatian dalam film debutnya di The Piano, yang mendapatkan Oscar untuk Best Supporting Actress, menjadikannya pemenang Oscar termuda kedua pada usia 11 tahun. Ia kemudian membintangi film-film seperti Fly Away Home, A Walk on the Moon, Almost Famous, Finding Forrester, film X-Men Fox, Tell it to the Bees dan The Irishman. Ia juga turut membintangi serial True Blood yang cukup sukses membantu mendongkrak namanya.

Baca Juga:  Trailer Baru Turning Red Memperkenalkan Mei sebagai Panda Merah Raksasa

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.