Anna Kendrick

Anna Kendrick Bergabung dengan Film Thriller Psikologis Alice, Darling

120

Bintang Pitch Perfect, Anna Kendrick dikabarkan telah secara resmi menandatangani kontrak sebagai pemeran utama dalam proyek debut penyutradaraan film layar lebar dari Mary Nighy yang berjudul Alice, Darling yang akan diproduksi oleh Lionsgate. Film ini digambarkan sebagai thriller psikologis yang akan “menghantui” penonton. Aktris yang saat ini muncul di serial Loki, Wunmi Mosaku juga bergabung dengan film ini sebagai pemeran utama.

Selain kedua pemeran utam di atas, Alice, Darling juga akan dibintangi oleh Kaniehtiio Horn (Letterkenny), dan Charlie Carrick (Reign). Sedangkan proses produksi dan pengambilan gambar proyek ini sendiri sudah dimulai di Kanada.

Kisah Alice, Darling berpusat di sekitar Alice, yang bertingkah aneh, menyimpan rahasia tentang pacarnya yang lincah dari dua sahabatnya. Ketika ketiga teman itu melakukan perjalanan ke luar kota, semua rahasia terungkap ketika seorang gadis lokal hilang dan pacar Alice tiba-tiba muncul tanpa pemberitahuan.

Mary Nighy akan menyutradarai film ini dari scenario yang ditulis oleh Alanna Francis. Tentang film tersebut, Nighy berkata: “Alice, Darling adalah cerita yang halus dan bernuansa tentang paksaan dan kontrol. Sebagai seorang sutradara, saya tidak bisa mengharapkan pemeran aktor dan kreatif yang lebih baik untuk menghidupkan kisah penting ini. Chemistry antara Anna Kendrick, Wunmi Mosaku, dan Kaniehtiio Horn sebagai ketiga sahabat ini sangat menyenangkan untuk dilihat.”

Anna Kendrick di film A Simple Favor

Alice, Darling adalah film kedua Kendrick dalam film bergenre thriller psikologis setelah A Simple Favor di tahun 2018 yang juga diproduksi oleh Lionsgate — di mana ia membintangi film tersebut bersama dengan Blake Lively. Selain membintangi, ia juga akan menjadi produser eksekutif untuk film ini, setelah sebelumnya menjadi produser eksekutif beberapa serial TV dan film pendek, seperti Human Discoveries, Dummy, dan Love Life.

Film ini diproduseri oleh Katie Bird Nolan, Lindsay Tapscott, Christina Piovesan, dan Noah Segal, dan dengan eksekutifproduser yang terdiri dari Kendrick dan Sam Tipper-Hale. Film ini juga akan dibuat dengan dukungan dari Ontario Creates dan Urban Post. Lionsgate akan menangani distribusi film di seluruh dunia, kecuali Kanada, yang akan ditangani oleh Elevation Pictures. Sayangnya sampai saat ini tidak ada tanggal rilis atau pemeran lain yang telah diumumkan.

Baca Juga:  Poster Karakter Free Guy Memperkenalkan Para Sahabat Ryan Reynolds