Anime Terbaru dari Netflix, Record of Ragnarok Luncurkan Trailer dan Poster Anyar

546

Setelah menghadirkan anime Blood of Zeus kini Netflix akan kembali menghadirkan kisah tentang Dewa-dewa kuno. Ya, mereka akansegera merilis sebuah seria nime baru yang diadaptasi dari manga Jepang yang cukup populer Jepang yang berjudul Shuumatsu No Valkyrie, atau dikenal sebagai Record of Ragnarok. Bahkan mereka telah merilis trailer barunya dalam acara panel virtual Netflix di AnimeJapan 2021. Selain trailer tersebut, mereka juga merilis sebuah poster baru dari serial ini.

Kisah anime ini akan berfokus di sekitar grup yang disebut God’s Council yang menetapkan bahwa kemanusiaan tidak lagi layak dipertahankan dan mereka harus dimusnahkan. Namun, sebelum keputusan ini dijalankan, seorang valkyrie yang dikenal sebagai Brunhild (Miyuki Sawashiro) mengusulkan cara agar umat manusia dapat menebus dirin mereka sendiri: jika sekelompok orang yang terdiri dari tiga belas prajurit terkuat dalam sejarah manusia dapat memenangkan pertempuran melawan tiga belas dewa yang kuat, maka kepunahan atau kebinasaan mereka dapat dicegah. Perwakilan manusia ini berkisar dari tokoh-tokoh seperti Adam (Soma Saito) hingga panglima perang seperti Lu Bu (Tomokazu Seki). Para pejuang akan berhadapan dengan sekelompok dewa yang juga dikenal berasal dari berbagai agama dan budaya.

Record of Ragnarok disutradarai oleh Masao Okubo. Proyek ini merupakan debutnya sebagai sutradara setelah bekerja sebagai animator untuk Red Baron dan reboot Thundercats di tahun 2011. Anime ini diadaptasi langsung dari manga terbitan tahun 2017 karya dari Shinya Umemura, Takumi Fukui, dan grup mangaka Ajichika. Acara ini diproduksi oleh Warner Bros. Jepang dan dianimasikan oleh studio Jepang, Graphinica.

Serial anime ini akan tiba di Netflix pada bulan Juni mendatang, namun tanggal rilis pastinya belum diumumkan oleh mereka.

Baca Juga:  Mola Chill Fridays & UEFA EURO 2020 hadir untukmu

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.