Anime Klasik Voltes V Mendapat Reboot Live Action Berjudul Legacy

4255

Sebuah anime/animasi klasik jepang akan dihadirkan kembali di era modern ini. Ya bagi Anda yang ingat kenangan masa kecil di mana sebuah serial kartun Jepang berjudul Voltes V begitu “melegenda,” sebuah kabar gembira kini mencuat.

Kini akan hadir sebuah serial reboot live-action dari animasi ini yang berjudul Voltes V: Legacy. Namun uniknya serial ini tidak diproduksi oleh pihak Jepang melainkan oleh Filipina yang bekerja sama dengan Toei Animation. Dan untuk menambah antusiasme penggemarnya pihak GMA telah merilis sebuah trailer (teaser) baru yang sangat menjanjikan.

Trailer baru ini memperlihatkan kekaisaran Boazanian yang menyerang Bumi. Kemudian untuk menghadapi serangan tersebut pesawat-pesawat para protagonis utama terlihat meluncur dari pangkalan mereka, Big Falcon. Trailer ini juga memperlihatkan formasi V yang alegendaris sebelum berubah menjadi robot Voltes V untuk melawan para monster raksasa.

Voltes V: Legacy didasarkan pada seri anime Jepang yang ditayangkan di beberapa bagian dunia pada tahun 70-an.  Acara ini meraih kesuksesan di Filipina dan telah ditayangkan beberapa kali baik dalam bahasa Inggris maupun Filipina.

Tanggal rilis dan detail lainnya belum diumumkan. Mark Reyes, yang telah menyutradarai Encantadia, Beautiful Justice, dan Mystified adalah sosok yang bertanggung jawab atas proyek ini. Reyes sebelumnya telah mempersiapkan proek serial ini selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga:  Trailer The Seventh Day Ungkap Peran Guy Pearce sebagai Pengusir Setan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.