AGGRETSUKO

Anime Aggretsuko season 3 akhirnya tayang di Netflix

700

Anime Aggressive Retsuko, adalah waralaba komedi musikal anime Jepang berdasarkan karakter eponim yang dibuat oleh “Yeti” untuk perusahaan maskot Sanrio.

AGGRETSUKO

Serial ini menceritakan kehidupan sehari-hari. Dalam bahasa Jepang , karakter “retsu” berarti “kemarahan” . Karakter utama  adalah seorang pekerja kantoran yang kegiatan di tempat kerja biasa membuatnya merasa frustrasi.

Seperti kedua musim pendahulunya, alur cerita masih berkisar pada lika-liku kehidupan seekor perempuan berusia 25 tahun bernama Retsuko, yang merasa frustrasi dengan pekerjaan di kantornya, dia dipaksa untuk terus melakukan tugas-tugas yang mustahil oleh atasan dan rekan kerjanya.

 

AGGRETSUKO

Retsuko tidak dapat membalas kembali perlakuan yang tidak adil ini kepada mereka, tetapi dia masih harus mengeluarkan rasa kesal dan amarahnya sehingga untuk melepas rasa penatnya , dia selalu  pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan lagu-lagu metal sepulang kerja.

Netflix mengumumkan pada tanggal 4 Agustus 2019, bahwa serial Anime Aggretsuko ini sedang diperbarui untuk musim ketiga. Keputusan pembaruan datang hanya tiga minggu setelah musim kedua dirilis pada platform streamingnya.

Setelah dua musim, serial anime ini menawarkan skor persetujuan yang sangat mengesankan di IMDb Aggretsuko yaitu 8 dari 10 dan semakin banyak menarik banyak  penggemar setia.

Alur cerita kali ini mengenai Retsuko yang akhirnya bertemu dengan grup musik indie wanita bernama ‘OTM Girls’ dan manajer mereka yang bernama Hyodo, setelah sebelumnya  berbagai tantangan di musim-musim sebelumnya

AGGRETSUKO

Bagaimana Retsuko akan menghadapi  tantangan barunya di musim ini? Jangan lewatkan juga hubungan Retsuko dan Haida yang menggemaskan, karena Netflix akan segera menayangkan musim ketiga dari serial anime populer Aggretsuko  ini pada tanggal 27 Agustus 2020.

Pengisi suara Retsuko adalah Kaolip , yang merupakan seorang aktris suara Jepang. Selain itu juga ada Komegumi Koiwasaki, Maki Tsuruta, dan Sohta Arai, yang masing-masing memiliki suara yang khas sehingga menghidupkan masing-masing karakternya dengan apik.

Baca Juga:  Patty Jenkins Memberi Sedikit Update Tentang Spin-off Wonder Woman Tentang Prajurit Amazon

Bagi yang belum mengetahui serial anime ini, dapat juga melihat interview sutradara dan perancang karakter yang bertanggung jawab untuk menciptakan Aggretsuko, dan melihat bagaimana Retsuko dibuat dari cerita banyak orang




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.