Animasi Klasik Menjadi Kisah Epik di Teaser Trailer dari Live-Action Mulan

1677

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa trailer untuk remake versi live-action Disney film klasik Mulan yang dibintangi oleh Liu Yifei dan Donnie Yen akan akan segera dirilis oleh Disney. Kini akhirnya kita mendapatkan sebuah teaser resmi yang sangat memuaskan. Sebagai tambahan, mereka juga merilis sebuah poster yang sangat keren.

Trailer ini terlihat sangat bagus, elegan dan menarik, serta disusun dengan indah bahkan awalnya tidak terlihat seperti sebuah film remake Disney. Teaser trailer ini sepertinya tidak berusaha mengingatkan penonton pada film originalnya, Mulan tampaknya benar-benar berusaha membuat cerita ini terasa segar, berbeda, dan relevan. Dan Disney benar-benar memanfaatkan potensi pemain/artis Asia untuk film ini.

Liu Yifei (The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time) berperan sebagai Hua Mulan setelah menempuh proses casting yang cukup panjang.  BErgabung dengan-nya adalah Donnie Yen (Star Wars: Rogue One); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; with Gong Li (Memoirs of a Geisha, Raise the Red Lantern) dan Jet Li (Shaolin Temple, Lethal Weapon 4).

Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Country bertindak sebagai sutradara proyek live-action film ini.

Mulan mengawali kisah ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati.

Baca Juga:  Gal Gadot Digadang untuk Membintangi Proyek Film Aksi Mata-Mata dari Penulis The Old Guard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.