Animasi Disney Terbaru Moana Mendapatkan Pengisi Suaranya

1768

Film Terbaru Disney Animated Studios yang diberi judul Moana telah mendapatkan voice actress untuk pemeran utama film animasi tersebut. Adalah seorang artis muda kelahiran Hawaii bernama Auli’i Cravalho yang akan mengisi suara Moana. Cravalho terpilih setelah mengikuti serangkaian audisi yang diadakan oleh piihak Disney Animated Studios. Mendampingi Cravalho sebagai pengisi suara film ini, Dwayne “The Rock” Johnson akan mengisi suara karakter Maui.

Proyek animasi Moana diumumkan pertama kali pada D23 Expo bulan Agustus 2015. Dwayne Johnson yang sudah terlebih dahulu terpilih sebagai voice actornya membantu “memasarkan” proyek film ini. Moana akan diarahkan oleh Ron Clements dan John Musker, duo sutradara yang mengarahkan Aladdin, The Princess and the Frog dan The Little Mermaid. Mereka juga menulis naskah dari film ini bersama dengan Taika Waititi (What We Do in the Shadows) seorang akton penulis dan juga seorang sutradara.
Moana menceritakan petualangan tentang seorang remaja berjiwa petualang yang berlayar melakukan sebuah misi berani untuk membuktikan dirinya sebagai Wayfinder. Sebuah perjalanan memenuhi tugas yang belum selesai dilaksanakan nenek moyangnya. Selama perjalanannya, dia bertemu manusia setengah dewa bernama Maui (Dwayne Johnson), dan bersama-sama mereka melintasi laut terbuka serta perjalanan penuh aksi dan menghadapi makhluk-makhluk aneh.

Baca Juga:  Lima Fakta Seputar "Maradona in Mexico," Film Dokumenter Emosional Diego Maradona

TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.