Angelina Jolie Mengamuk di Trailer Baru Maleficent: Mistress of Evil

1032

Setelah merilis teaser trailer beberapa waktu yang lalu, kini Disney menghadirkan sebuah promo full trailer untuk Maleficent: Mistress of Evil. Film sekuel ini akan dirilis Walt Disney Studios akan pada 18 Oktober 2019 mendatang. Trailer ini banyak sekali menampilkan berbagai adegan aksi keren dan sihir yang mengagumkan. Sosok peri bertanduk yang diperankan oleh pemenang Oscar, Angelina Jolie tampak tidak dapat menahan diri dan melepaskan amukannya dalam promo ini.

Maleficent: Mistress of Evil adalah petualangan fantasi yang berkisah beberapa tahun setelah kejadian di Maleficent. Film ini terus mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk yang akan segera menjadi Ratu ketika mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang-orang Moor dan makhluk-makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Pemenang Golden Globe tiga kali, Angelina Jolie dan Elle Fanning akan kembali berperan sebagai peri gelap Maleficent dan Princess Aurora, dua karakter dari animasi klasik Sleeping Beauty, Disney, yang kisahnya dihidupkan di layar di Maleficent. Film ini meraup $ 758,5 juta di box office di seluruh dunia pada 2014.

Michelle Pfeiffer (Ant-Man dan Wasp) juga bergabung dengan para pemeran sebagai Queen Ingrith. Selain Pfeifer, Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange, 12 Years a Slave), Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones), Robert Lindsay (Wimbledon), dan Harris Dickinson (The Darkest Minds, Trust) yang berperan sebagai Prince Philip.

Disutradarai oleh Joachim Rønning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales), sekuel ini ditulis oleh Linda Woolverton (Alice in Wonderland, Beauty and the Beast) dan Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster (Transparent). Produsernya adalah Joe Roth (Oz The Great and Powerful, Maleficent), Angelina Jolie dan Duncan Henderson.

Baca Juga:  John Wick 5 akan Diproduksi Bersamaan dengan Film Ke-4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.