Angelina Jolie Harus Menghadapi Kebakaran dan Para Pembunuh di Trailer Film Those Who Wish Me Dead

104

Akhirnya HBO merilis trailer perdana dari film action-thriller Those Who Wish Me Dead yang dibintangi oleh Angelina Jolie (Maleficent, Salt). Dan trailer dari film yang diarahkan oleh Taylor Sheridan (Hell or High Water, Wind River) tersebut menjanjikan berbagai aksi liar yang memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Jolie harus berurusan dengan api, para pembunuh, rasa bersalah dan seorang anak kecil.

Trailer dibuka dengan memperkenalkan karakter yang diperankan oleh Angelina Jolie, Hannah yang mempunyai trauma dengan insiden dari pekerjaan di masa lalunya sebagai pemadam kebakaran. Tampaknya dia mencoba untuk menjalani kehidupan yang tenang sekarang ini. Namun semua berubah ketika dia menemukan seorang anak tersesat di hutan. Dan kemudian keadaan menjadi semakin rumit karena anak ini sedang dikejar oleh orang-orang berbahaya, dan Hannah harus berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan anak tersebut.

Those Who Wish Me Dead berpusat pada pemadam kebakaran bernama Hannah yang masih terguncang dari hilangnya tiga nyawa yang gagal diselamatkannya dalam sebuah kebakaran hutan. Hannah kemudian menemukan seorang anak laki-laki 12 tahun yang tersesat dan menemukan dirinya di tengah situasi berbahaya. Selain Jolie, film ini juga diramaikan oleh Nicholas Hoult (X-Men: Days of Future Past), Finn Little (Reckoning), Aiden Gillen (Game of Thrones), Medina Senghore (Happy!), Tyler Perry (Gone Girl), Jake Weber (Midway, Homeland) dan Jon Bernthal (Punisher, Ford v Ferrari). Film ini akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 14 Mei 2021.

 

 

Baca Juga:  Scarlett Johansson Rayakan National Superhero Day dengan Menghadirkan Promo Baru Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.