Andy Muschietti Umumkan Pemeran Supergirl untuk Film The Flash

1285

Warner Bros. akhirnya menemukan pemeran Supergirl untuk tampil dalam film The Flash yang diarahkan oleh sutradara IT, Andy Muschietti. Aktris pendatang baru, Sasha Calle, yang dikenal karena perannya di The Young and the Restless, telah terpilih untuk memerankan superhero tersebut dalam film solo The Flash. Ezra Miller akan kembali sebagai Barry Allen dalam proyek yang baru saja melakukan proses syuting. Informasi ini diumumkan oleh Muschietti melalui akun Instagram pribadinya.

Calle sendiri adalah aktris yang relatif masih baru dalam dunia akting, ia baru mulai dikenal ketika membintangi serial opera sabun dari CBS, The Young and the Restless. Calle juga pernah berakting dalam serial Youtube Limited, Socially Awkward.

Sasha Calle, berhasil menyisihkan lebih dari 400 kandidat lain untuk menjadi versi layar lebar baru dari salah satu pahlawan ikonik dari DC tersebut. Calle menangis tersedu-sedu ketika Muschietti mengungkapkan kostum Supergirl kepadanya dan mengatakan kepada Calle bahwa dia telah mendapatkan peran itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti)


The Flash kini menjadi sebuah film yang penuh dengan berbagai karakter ikonik DC, karena Ben Affleck dan Michael Keaton masing-masing dipastikan  akan muncul sebagai Batman versi mereka sendiri. Film ini akan membuka multiverse DC, dengan alur cerita Flashpoint sebagai inti ceritanya.

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Baca Juga:  Michael B. Jordan Menjelma Menjadi “Punisher” dalam Trailer Perdana Without Remorse

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.