The Expendables

Andy Garcia Gabung dengan Proyek The Expendables 4

224

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, aktor senior, Andy Garcia telah secara resmi menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Jason Statham dan Sylvester Stallone dalam film keempat The Expendables yang akan diproduksi oleh Lionsgate dan Millennium Media. Garcia akan memerankan seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menemani tim tersebut dalam misi berbahaya mereka. Sedangkan proses produksinya diharapkan dapat segera dimulai pada bulan depan.

Andy Garcia sendiri terkenal karena penampilannya dalam film kriminal seperti The Untouchables arahan Brian De Palma, The Godfather Part III yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola, dan film Ocean’s Eleven yang dinahkodai oleh Steven Soderbergh, yang semuanya menampilkan banyak bintang ternama. Dia baru-baru ini beradu acting dengan Jason Statham dalam film Wrath of Man yang diarahkan oleh Guy Ritchie.

Film baru ini juga akan menampilkan bebrapa nama baru seperti Curtis “50 Cent” Jackson (Power), Megan Fox (Till Death), dan Tony Jaa (Monster Hunter).

Film Expendables terbaru ini akan disutradarai oleh Scott Waugh, yang menyutradarai Act of Valor di tahun 2012 dan Need for Speed pada tahun 2014. Proses produksi untuk proyek Expendables terbaru ini dijadwalkan akan segera dimulai pada bulan Oktober mendatang dengan skenario yang ditulis oleh Spenser Cohen dengan revisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

Adapun mengapa banyak anggota pemeran kunci dari film-film sebelumnya hilang, bisa jadi karena film berikutnya ini akan lebih merupakan spin-off daripada sekuel langsung. Dalam sebuah posting Instagram awal bulan ini, Stallone menyebut proyek tersebut sebagai “spin-off” dengan judul sementara Christmas Story. Itu tampaknya menunjukkan bahwa karakter Statham akan menjadi peran sentral, meskipun beberapa wajah yang dikenal masih akan kembali. Film-film sebelumnya dalam seri ini pernah menampilkan nama-nama besar seperti Harrison Ford, Mel Gibson, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Wesley Snipes, dan banyak lagi.

Baca Juga:  James Wan Pamerkan Kostum Baru Jason Momoa untuk Aquaman and the Lost Kingdom

Lionsgate belum mengumumkan tanggal rilis untuk The Expendables 4 alias Christmas Story. Syuting akan mulai produksi musim gugur ini. Masih ada kemungkinan anggota pemeran tambahan akan diumumkan.