Andrew Garfield Menjadi Seorang YouTuber di Trailer Film Mainstream

490

IFC Films baru saja merilis sebuah full trailer untuk film drama komedi yang berjudul Mainstream. Film ini dibintangi oleh mantan pemeran Peter Parker, Andrew Garfield dan Maya Hawke (Stranger Things).

Mainstream bercerita tentang seorang wanita bernama Frankie (Hawke) yang mulai membuat video YouTube dengan orang asing yang bernama Link (Garfield) untuk mencari dan mendapatkan ketenaran online. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop, digital, dan VOD pada tanggal 7 Mei 2021.

Selain kedua bintang di atas, film ini dibintangi juga oleh Nat Wolff (The Stand), Johnny Knoxville (Bad Grampa), Jason Schwartzman (Fargo), dan Kalena Yiaueki.

Bercita-cita untuk mendapat ketenaran, Frankie dan Link membawa temannya Jake (Wolff) untuk memulai kolaborasi yang akan mengubah hidup mereka. Trailer ini mengeksplorasi bagaimana tokoh online yang kemudian berubah menjadi influencer menyikapi diri mereka ketika mempunyai platform besar dan kekuatan untuk mempengaruhi massa.

Film disutradarai oleh Gia Coppola (Palo Alto), yang juga berperan sebagai co-writer dalam proyek ini bersama dengan Tom Stuart.

 

Baca Juga:  Inilah Daftar Pemenang Primetime Emmy Awards 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.