Andrew Garfield & Daisy Edgar-Jones

Andrew Garfield & Daisy Edgar-Jones akan Bintangi Limited Series Under the Banner of Heaven

88

Pihak FX dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk proyek limited series dari Under the Banner of Heaven, yang diadaptasi dari novel drama kriminal dengan judul yang sama karya dari Jon Krakauer. Mantan pemeran Peter Parker, Andrew Garfield (The Social Network) dan Daisy Edgar-Jones (Normal People) juga telah menandatangani untuk kontrak untuk terlibat dalam miniseri tersebut. Proyek ini akan ditangani oleh Dustin Lance Black (Milk) yang juga akan menandai proyek TV besar pertama Garfield dalam 12 tahun terakhir sejak muncul dalam Red Riding.

Under the Banner of Heaven akan mengikuti kisah seorang detektif yang imannya diuji ketika dia menyelidiki pembunuhan brutal yang tampaknya terkait dengan sebuah keluarga di Utah yang terjerumus ke dalam fundamentalisme dan ketidakpercayaan mereka pada pemerintah.

Garfield akan memerankan sosok Pyre, seorang penatua yang berkomitmen pada Gereja dan keluarganya tetapi mulai mempertanyakan beberapa ajaran Gereja melalui kontaknya dengan seorang tersangka pembunuh. Sedangkan Edgar-Jones akan berperan sebagai Brenda, seorang wanita muda setia yang menjadi korban pembunuhan brutal.

Andrew Garfield selanjutnya akan membintangi film arahan Lin-Manuel Miranda yang diadaptasi dari buku karangan Jonathan Larson berjudul Tick, Tick…Boom dan ia sebelumnya mendapatkan Tony Award untuk perannya di drama Broadway, Angels in America. Ia juga pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya di Hacksaw Ridge. Namun yang mungkin paling melekat di mata para penggemarnya adalah perannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man di The Amazing Spider-Man (1 & 2).

Sedangkan Daisy Edgar-Jones dikenal publik karena membintangi Normal People yang diadaptasi oleh Hulu dari novel karya Sally Rooney. Ia sebelumnya pernah membintangi beberapa drama seperti Gentleman Jack di HBO dan War of the Worlds di BBC.

Baca Juga:  Sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson dan Timo Tjahjanto Bekerja Sama dalam Proyek Misterius

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.