Andrew Garfield Bergabung dengan Proyek Lin-Manuel Miranda, Tick, tick…BOOM!

821

Pihak Deadline melaporkan bahwa mantan pemeran Peter Parker,  Andrew Garfield (Hacksaw Ridge, The Social Network, The Amazing Spider-Man) akan membintangi Tick, tick … BOOM!, adaptasi film yang diarahkan oleh Lin-Manuel Miranda untuk Netflix. Proyek ini merupakan sebuah adaptasi dari pertunjukan otobiografi Off-Broadway Jonathan Larson (Rent).

Garfield akan memerankan sosok Jon, seorang komposer teater yang bekerja sambilan sebagai pelayan restoran di New York City saat menulis Superbia, sebuah karya yang ia harap akan menjadi sajian musikal Amerika yang hebat yang akhirnya akan mengangkat karirnya. Pria muda itu merasakan tekanan dari pacarnya, Susan, yang lelah terus melanjutkan hidupnya untuk aspirasi karier Jon. Sementara itu, sahabat dan teman sekamar Jon, Michael telah menyerah pada mimpi kreatifnya dan telah mengambil pekerjaan iklan bergaji tinggi di Madison Avenue dan sedang bersiap untuk pindah. Ketika Jon mendekati ulang tahunnya yang ke-30, ia diliputi kecemasan, bertanya-tanya apakah mimpinya yang mustahil itu sepadan dengan pengorbanan-nya.

Proyek-proyek Andrew Garfield yang akan datang mencakup film roman dari Gia Coppola yang berjudul  Mainstream, The Eyes of Tammy Faye karya Michael Showalter, dan Instrumental karya James Marsh.

Baca Juga:  Perkenalkan Safin, Penjahat Paling Keji yang Pernah Dihadapi oleh James Bond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.