André Øvredal Dalam Perbincangan untuk Mengarahkan Film Dracula, The Last Voyage of the Demeter

672

Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, sutradara film Scary Stories to Tell in the Dark, André Øvredal saat ini sedang dalam negosiasi untuk memimpin proyek film thriller horor yang sedang dalam pengembangan, The Last Voyage of the Demeter yang akan diproduksi oleh Amblin Partners.

The Last Voyage of the Demeter akan mengambil setting di tengah-tengah kisah novel klasik Dracula karya Bram Stoker, dengan fokus pada kapal Demeter, yang mengangkut peti mati Dracula dari Transylvania ke London hanya untuk tiba di pelabuhan tanpa ada yang selamat di atas kapal. Awalnya ditulis pada tahun 2002 oleh penulis skenario Bragi Schut (Season of the Witch), film ini akan menceritakan kisah perjalanan itu, di mana para kru dibantai satu per satu oleh seorang penumpang misterius.

André Øvredal terkenal karena film debut sutradara tersebut, Trollhunter dan film horor supernatural tahun 2016, The Autopsy of Jane Doe. Karyanya yang terbaru adalah film adaptasi live-action dari Scary Stories to Tell in the Dark yang diproduseri oleh Guillermo del Toro. Last Voyage of the Demeter akan menjadi bagian dari proyek mendatang sutradara Norwegia termasuk film petualangan fantasi Mortal yang dibintangi Nat Wolff dan adaptasi film Stephen King’s Long Walk.

Baca Juga:  Poster Anyar All My Life Tampilkan Pose Romantis Jessica Rothe & Harry Shum Jr.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.