Anda Sudah Dapat Menyaksikan Film Pendek Jurassic World, Battle at Big Rock Secara Online

1983

Melalui akun YouTube resmi Jurassic World, pihak Universal akhirnya merilis film pendek Battle at Big Rock untuk dapat disaksikan secara gratis oleh para penggemar. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, film ini hanya berdurasi sekitar 8 menit, namun mampu memberikan kesan yang cukup menarik bagi para penggemarnya.

Dimulai dengan suasana malam yang damai di sebuah tempat berkemah dengan fokus pada sebuah keluarga. Namun suasana tersebut kemudian mulai mencekam ketika para Dinosaurus mulai hadir di tempat itu, puncaknya adalah kemunculan se-ekor Allosaurus yang menyerang sebuah “keluarga Dinosaurus” dan akhirnya mulai menyerang keluarga manusia yang berada di dalam mobil kemah mereka.

Gambaran suasana mencekam berhasil dihadirkan oleh sang sutradara, Colin Trevorrow. Namun poin penting dari Battle at Big Rock ini adalah keluarga harus saling mendukung dan melindungi seperti yang digambarkan oleh keluarga Dinosaurus dan manusia di film ini. Dan satu lagi jangan lewatkan klip-klip pendek yang cukup menarik di end creditnya.

Battle At Big Rock dibintangi oleh André Holland (Moonlight), Natalie Martinez (End of Watch), Melody Hurd (Fatherhood), dan Pierson Salvador (NOS4A2). Setting film pendek ini ankan mengambil waktu satu tahun setelah kejadian di film terakhir dan akan berfungsi sebagai penerus cerita Jurassic World: Fallen Kingdom, yang berakhir dengan dinosaurus sekali lagi berkeliaran di bumi, dan memberikan penggemar sedikit pengantar untuk Jurassic World 3 yang akan rilis pada tahun 2021.

Jurassic World 3 akan disutradarai dan ditulis oleh Trevorrow, yang juga akan memproduseri bersama Steven Spielberg. Pada bulan Juni yang lalu, bintang Bryce Dallas Howard mengisyaratkan bahwa bintang-bintang asli dari film pertama, Jurassic Park, dapat kembali muncul. Rumor ini memang belum dikonfirmasi, tetapi cameo Jeff Goldblum di Fallen Kingdom sepertinya dapat dengan mudah membuka pintu bagi Sam Neill dan Laura Dern.

Baca Juga:  Save Yourselves!, Film Komedi Invasi Alien yang Kocak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.