Anda Dapat Menonton Acara TV Dari Tahun 70-an, 80-an, & 90-an Di Situs Web Retro Keren Ini

1927

Seorang pengguna internet menciptakan/membuat sebuah situs web retro baru yang memungkinkan pengguna untuk menonton film, pertunjukan, video musik, dan lainnya dari tahun era 70an, 80an, dan 90an.

Sebuah situs web bernama My Decade TV, dibuat oleh Joey Cato, yang memungkinkan pengguna menonton TV dari tahun 70-an, 80-an, dan 90-an yang menawarkan berbagai saluran yang berbeda, termasuk kartun, pertunjukan game, film, berita, video musik, dan banyak lagi. Cato menjelaskan dalam manual TV, bahwa situs web tersebut dibuat karena dia ingin menghormati kenangan budaya pop dekade yang lalu. Dia kemudian menambahkan bahwa situs tersebut bertujuan juga untuk mensimulasikan pengalaman klasik dari salura TV dari era tertentu.

Dalam situs tersebut disediakan juga panduan yang berfungsi sebagai dasar bagi pengguna untuk mempelajari berselancar di situs web dan cara kerja setiap saluran TV. Belum lagi, di sepanjang sisi “televisi,” terdapat pilihan bagi para pengguna untuk fokus pada opsi saluran tertentu daripada menelusuri semuanya untuk menemukan saluran yang tepat.

Mempertimbangkan semua reboot dan remake yang telah dirilis Hollywood, atau saat ini sedang dalam pengerjaan, situs web ini adalah cara yang menyenangkan untuk melihat berbagai saluran dan acara asli untuk dari berbagai era sebelumnya.

 

Baca Juga:  Aktris Cilik Indonesia, Malea Emma, di Red Carpet Festival Film Paling Bergengsi di dunia, Cannes Film Festival



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.