Ana de Armas Bergabung dengan Ryan Gosling dan Chris Evans di Film The Gray Man dari Russo Brothers

1544

Setelah bertemu kembali dengan Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, No Time to Die, Ana de Armas siap untuk melakukan reuni Knives Out lainnya, karena dia akan bergabung dengan Chris Evans dan juga Ryan Gosling dalam film thriller aksi Netflix yang berjudul The Gray Man.

Joe dan Anthony Russo akan mengarahkan film mata-mata yang dikatakan menjadi film Netflix termahal dalam sejarah. Mengingat fakta bahwa Russos menyutradarai film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, tampaknya kepercayaan Netflix ditempatkan kepada pihak yang tepat.

Kisah film ini akan diadaptasi oleh Joe Russo dari novel karya Mark Greaney yang terbit di tahin 2009 yang lalu dengan bantuan dari tim penulis Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely. The Gray Man mengikuti kisah seorang mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry, yang juga dikenal sebagai Gray Man. Gosling akan berperan sebagai Gentry, yang diburu di seluruh dunia oleh mantan rekan CIA-nya Lloyd Hansen (Evans).

Karakter yang diperankan oleh De Armas untuk saat ini masih dirahasiakan, ada kemungkinan bahwa dia akan memerankan loveinterest dari salah satu karakter utamanya atau dia juga dapat menjadi sosok pembunuh yang luar biasa juga.

Russo bersaudara berencana untuk melakukan proses syuting film tersebut di berbagai lokasi di seluruh dunia, karena The Gray Man seharusnya mempunyai cakupan berskala besar, dan setara dengan status sebagai film termahal Netflix.

 

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan Situs Web Top 10 Anyar untuk Acara TV dan Film Mereka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.