Ana de Armas Bergabung dengan Proyek Rian Johnson, Knives Out

764

Proyek film misteri pembunuhan dari Rian Johnson (Star Wars: The Last Jedi) yang berjudul Knives Out kembali mendapat tambahan bintang baru. Menurut laporan dari Deadline, Ana de Armas (Blade Runner 2049, War Dogs) akan segera bergabung dengan dua aktor utama Daniel Craig (Spectre) dan Chris Evans (Avengers: Infinity War).

Cast lain yang juga telah bergabung dengan proyek ini adalah Michael Shannon (The Shape of Water), dan Lakeith Stanfield (Sorry to Bother You, Atlanta).

Knives Out akan menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Craig dan Stanfield akan memerankan sepasang detektif polisi sedangkan Evans dirumorkan akan berperan sebagai sosok pembunuh berantai dalam film ini.

Johnson yang menulis naskah untuk Knives Out, belum merilis sinopsis atau informasi apapun mengenai proyek film ini. Namun ceritanya digambarkan sebagai misteri pembunuhan modern dalam gaya cerita detektif klasik. Sineas ini merupakan penggemar berat Agatha Christie selama bertahun-tahun, dan selama lebih dari satu dekade ia telah merencanakan untuk membuat film tentang misteri pembunuhannya sendiri.

Baca Juga:  Blair Witch Menghadirkan Sebuah TV Spot Yang Menyeramkan



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.