amy-schumer-barbie

Amy Schumer Mundur dari Proyek Barbie Versi Live-Action

375

amy-schumer-barbie

Sepertinya Amy Schumer tidak akan “menghidupkan” karakter Barbie di dunia nyata. Artis dan komedian ini telah menyatakan mundur dari proyek yang akan digarap oleh Sony Pictures ini. Dalam pernyataannya kepada Variety, Schumer mengatakan bahwa ia tidak bias lagi berkomitmen dengan proyek ini karena konflik jadwal shooting. Namun ia tidak menyebutkan apakah akan mundur juga sebagai penulis naskah proyek ini. Sebelumnya Schumer dikabarkan akan menulis ulang naskah film bersama dengan saudaranya, Kim Caramele.

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang perempuan yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Baca Juga: Keren…Teaser dan Poster Justice League Telah Dirilis

Sebelum diambil alih oleh Schumer dan Caramele, konsep naskah proyek live-action ini dikerjakan oleh Diablo Cody (Juno) dan Jenny Bicks (Rio 2). Kemudian oleh pihak studio pengerjaan naskah ini dialihkan kepada Hilary Winston (Community, The Lego Ninjago Movie). Dikatakan bahwa dalam film ini penonton akan melihat alur kecantikan di masa kini, feminisme, dan identitas.

Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

Baca Juga:  Inilah Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2017!