Amy Adams Kehilangan Pikirannya di Trailer The Woman in the Window

1046

20th Century Fox telah mengungkapkan trailer pertama untuk The Woman in the Window. Film ini sebenarnya sudah membereskan proses pasca produksinya selama beberapa waktu namun film ini tampaknya memiliki beberapa masalah tersendiri. Diangkat berdasarkan pada novel terlaris karya A.J. Finn, Amy Adams sebagai pemeran utama dan Joe Wright (Atonement, Darkest Hour) sebagai sutradara.

Dibintangi oleh Amy Adams sebagai Anna Fox dan Gary Oldman sebagai Alistair Russell, film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 Mei 2020.

Dalam The Woman in the Window, seorang psikolog anak agorafobia berteman dengan seorang tetangga di seberang jalan dari kota New York, hanya untuk melihat hidupnya sendiri hilang kendali ketika sang tetangga menghilang. Para pemeran keren dalam proyek ini diharapkan dapat membuat skenario Tracy Letts berdasarkan novel laris tersebut lebih hidup, di mana rahasia yang mengejutkan terungkap, dan tidak ada siapa pun – seperti apa kelihatannya.

Selain Adams dan Oldman, film ini menampilkan pemenang Academy-Award, Julianne Moore (Still Alice) bersama dengan Anthony Mackie, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, dan Jennifer Jason Leigh.

Baca Juga:  68 Years The Jayakarta Group: Kami Hadir Untuk Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.