Amy Adams dan Glen Close Hampir Tidak Dikenali dalam Trailer Perdana Hillbilly Elegy

372

Netflix telah merilis trailer untuk film mereka yang berjudul Hillbilly Elegy. Proyek ini dibintangi oleh Glenn Close dan Amy Adams sebagai anggota keluarga Appalachian yang rumit. Film ini baru akan tayang perdana pada November ini namun sudah dikabarkan akan mendapat nominasi Academy Award, yang menjadi pertanda baik bagi Netflix dan sutradara Ron Howard. Hillbilly Elegy didasarkan pada memoar J.D. Vance yang terbit di 2016 dengan nama yang sama dan mengeksplorasi hubungan antara ibu Appalachian Mamaw (Close) dengan putrinya Bev (Adams).

Kisah Hillbilly Elegy diceritakan melalui sudut pandang J.D. Vance yang diperankan oleh Gabriel Basso dalam film tersebut. Hubungan antara Bev dan Mamaw sangat rumit, dengan mereka sering berselisih tentang kecanduan narkoba Bev. J.D. adalah putra Bev, yang merupakan lulusan Yale dan terpaksa kembali ke kampung halamannya di Middletown, Ohio. Film ini digambarkan sebagai “Penjelajahan modern tentang Impian Amerika tentang tiga generasi keluarga Appalachian.”

Glenn Close dan Amy Adams hampir tidak bisa dikenali di trailer pertama Hillbilly Elegy ini. Bev kecanduan opioid dan melahirkan J.D. ketika dia masih remaja. Dengan keluar kota dan bersekolah Yale, J.D. berusaha melupakan dunia yang ditinggalkannya, meski tetap menjalin hubungan erat dengan sang nenek, Mamaw. Sekarang di perguruan tinggi, J.D. mulai melihat korelasi antara generasi trauma dan kesehatan mental yang berkaitan dengan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Selain Glenn Close, Amy Adams, Owen Asztalos, dan Gabriel Basso, Hillbilly Elegy juga dibintangi oleh Haley Bennett, Freida Pinto, dan Bo Hopkins. Film ini siap tayang di bioskop film tertentu pada awal November sebelum diluncurkan pada 24 November di Netflix.

Baca Juga:  Spontaneous: Film Drama Remaja tentang Pandemi Unik

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.