Amy Adams Berbicara dengan Alien dalam Final Trailer Arrival

595

amy adams arrival

Setelah teaser trailer-nya rilis pada Agustus 2016 lalu dan diikuti dengan perilisan trailer pertama di minggu berikutnya, Paramount Pictures akhirnya merilis final trailer untuk film Arrival. Video ini memperlihatkan sebuah benda asing dari angkasa yang mendarat di Bumi. Kehadiran benda asing yang diketahui sebagai pesawat alien ini membuat seluruh belahan Bumi menjadi tegang. Dr. Louise Banks, seorang ahli bahasa yang mempelajari bahasa alien, pun dilibatkan dalam peristiwa ini dan sebuah hal yang mengejutkan berhasil dia temukan. Dari hasil pembicaraannya dengan para alien terungkap kalau mereka datang ke Bumi dengan senjatanya dan ini sudah lebih dari cukup untuk menyebabkan kekacauan di Bumi. Pernyataan ini kemudian membawa situasi menjadi semakin rumit. Di tambah lagi dengan tuduhan pengkhianatan yang dilakukan oleh Dr. Banks.

Baca Juga: Trailer Logan: Nuansa Suram Selimuti Perjalanan Terakhir Sang Wolverine

Tidak hanya merilis final trailer, Paramount Pictures juga merilis sebuah poster terbaru. Dalam poster tersebut menampilkan tiga pemeran penting dalam Arrival, Amy Adams (Batman v Superman: Dawn of Justice, Man of Steel), Jeremy Renner (Mission: Impossible – Rogue Nation, Avengers), dan Forest Whitaker (Taken 3, Street Kings), bersama dengan pesawat alien yang membuat situasi di Bumi menjadi kacau.

 

Arrival merupakan film adaptasi dari sebuah novel karya Ted Chiang, Story of Your Life, yang terbit pada tahun 1998. Produksi film ini dimulai pada Juni 2015 lalu setelah Jeremy Renner menyelesaikan pengambilan gambarnya pada Captain America: Civil War. Dengan pengarah film Denis Villeneuve (Sicario, Enemy), skenario Arrival ditulis oleh Eric Heisserer (Lights Out, Final Destination 5). Selain Adams, Renner, dan Whitaker, film yang akan rilis pada tanggal 11 November 2016 mendatang ini juga dibintangi oleh Michael Stuhlbarg (Steve Jobs), Tzi Ma (Rush Hour), dan Mark O’Brien (Republic of Doyle tv series).

Baca Juga:  Naomi Scott Gantikan Rachel Brosnahan dalam Proyek Film Distant

Berikut sinopsis resmi yang dikeluarkan Paramount Pictures untuk Arrival.

Ketika pesawat ruang angkasa yang misterius mendarat di Bumi, pasukan elit–yang dipimpin oleh seorang ahli bahasa, Louise Banks (Amy Adams)–dilibatkan dalam penyelidikan. Sebagai manusia yang terancam dengan perang dunia, Banks dan timnya berkejaran dengan waktu untuk menemukan jawaban, dan untuk menemukannya, dia mengambil kesempatan yang bisa mengancam keselamatannya, bahkan seluruh umat manusia di Bumi.