Amy Adam Bergabung dengan Proyek Film Drama Musikal, Dear Evan Hansen

982

Proyek film drama terbaru dari Universal Pictures yang berjudul Dear Evan Hansen kembali menambah “amunisinya.” Amy Adams (Man of Steel) dikabarkan telah bergabung dengan proyek ini bersama dengan Amandla Stenberg (The Hate U Give) dan Kaitlyn Dever (Book Smart).

Dear Evan Hansen mengikuti kisah Hansen, seorang siswa sekolah menengah dengan kecemasan sosial. Dia tidak sengaja terjebak dalam kebohongan setelah keluarga teman sekelasnya yang melakukan bunuh diri. Salah satu surat yang ditulis oleh Hansen kemudian malah dianggap sebagai catatan bunuh diri putra mereka. Adams akan berperan sebagai Cynthia Murphy, ibu dari teman sekelas yang bunuh diri tersebut.

Ben Platt, pemeran asli Evan Hansen dalam drama panggung akan mengulangi peran tersebut di proyek film ini. Sedangkan Colton Ryan akan memerankan anak dari karakter Amy Adams dan adik dari Zoe, karakter yang diperankan oleh Dever dengan Danny Pino berperan sebagai sang suami dan ayah mereka.  Stenberg akan berperan sebagai Alana Beck, teman sekelas Evan Hansen. Nik Dodani akan berperan sebagai teman dekat dari Hansen yang bernama Jared Kleinman.

Stephen Chbosky akan mengarahkan film ini, sedangkan Steven Levenson, penulis  buku untuk musikal panggung akan menulis naskahnya, dan Benj Pasek serta Justin Paul akan menciptakan musik dan menulis lirik asli untuk musikal dalam film tersebut.

 

Baca Juga:  The Card Counter Hadirkan Poster Karakter Baru yang Menggoda Permainan Kartu Mematikan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.