geostorm

Amukan Cuaca Ekstrem Warnai Triler Geostorm

1315

geostorm

Skydance Productions dan Warner Bros. Pictures baru saja merilis sebuah trailer baru dari film bertema bencana alam yang berjudul Geostorm. Film ini merupakan debut Dean Devlin sebagai sutradara. Devli merupakan seorang produser yang pernah menangani Independence Day dan Stargate. Sedangkan trailer baru ini menggambarkan sebuah bencana alam dunia yang diakibatkan oleh tekhnologi tinggi. Apa yang disajikan dalam promo iini tampak menjanjikan dan memberikan nostalgia kepada film-film seperti The Day After Tomorrow dan 2012

Geostorm di bintangi oleh Gerard Butler (Olympus Has Fallen, 300), Jim Sturgess (Cloud Atlas), Abbie Cornish (Limitless), Alexandra Maria Lara (Rush), Daniel Wu (The Man with the Iron Fists, Warcraft: The Beginning), Ed Harris (The Hours, Apollo 13) dan Andy Garcia (The Godfather: Part III). Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang penggunaan satelit khusus pengontrol cuaca yang diluncurkan untuk mengatur ekosistem dan perubahan cuasa ekstrem. Namun sistem dalam semua satelit tersebut mengalami masalah dan mengakibatkan perubahan yang sangat drastis. sistem yang dibuat untuk melindungi Bumi malah menyerang dan mengakibatkan berbagai bencana. Dan para ahli harus berlomba dengan waktu untuk memperbaiki dan menemukan masalah dari hal ini sebelum bencana Geostorm membinasakan Bumi.

Baca Juga: Andy García Akan Membintangi Proyek My Dinner With Hervé

Film yang akan tayang pada 20 Oktober 2017 ini akan meghadirkan sudut pandang lain dari film-film bencana yang pernah dibuat. Pihak studio akan menyisipkan unsur action dan ancaman tekhnologi yang menjadi sumber dari masalah. 

 

Baca Juga:  Ghostface Kembali Meneror Para Korban di Trailer Perdana Scream