America Ferrera

America Ferrera Gabung dengan Jared Leto dan Anne Hathaway di Limited Series WeCrashed

192

Aktris America Ferrera dikabarkan telah bergabung dengan proyek limited series terbaru milik Apple TV+ yang berjudul WeCrashed. Proyek ini diadaptasi dari sebuah podcast yang berjudul “WeCrashed: The Rise and Fall of WeWork.” Ferrera akan berperan sebagai Elishia Kennedy, seorang pengusaha muda yang hidupnya benar-benar berubah begitu dia bergabung dengan perusahaan WeWork.

Ferrera akan bergabubg dengan duo Jared Leto (Suicide Squad, The Little Things) dan Anne Hathaway (The Dark Knight Rises) dalam limited series tersebut.  Leto dan Hathaway akan memerankan pasangan suami istri Adam and Rebekah Neumann.

WeCrashed akan mengikuti kisah kebangkitan dan kejatuhan dari WeWork, salah satu startup paling sukses di dunia, yang disebabkan oleh keserakahan yang terlalu berlebihan. Serta kisah cinta sosok narsis yang mengakibatkan semua hal tersebut.

Serial yang akan diproduksi oleh Apple Studios ini diciptakan oleh Lee Eisenberg dan Drew Crevello. Proyek ini akan diarahkan oleh duo sutradara John Requa dan Glenn Ficarra, yang juga akan menjadi produser eksekutif bersama Charlie Gogolak. Leto dan Hathaway, juga akan menjadi produser dari proyek ini.

Ferrera sendiri sudah tidak asing dengan dunia televisi, ia baru saja menyelesaikan “tugasnya” sebagai pemeran Amy Sosa di serial komedi NBC yang berjudul Superstore pada bulan Maret lalu. Dia juga dikenal karena memerankan sosok Betty Suarez di serial Ugly Betty dari tahun 2006 hingga tahun 2010. Ferrera juga mempunyai bakat sebagai sutradara, hal itu terbukti ketika ia mengarahkan episode ketiga dari serial milik Netflix yang berjudul Gentefied, selain menjabat juga sebagai produser eksekutif. Bakat penyutradaraannya akan segera diterjemahkan ke layar lebar, di mana dia akan mengarahkan film adaptasi darinovel “I Am Not Your Perfect Mexican Daughter,” yang ditulis oleh Erika Sánchez.

Baca Juga:  Tom Hanks Membuat Robot untuk Anjingnya di Trailer Finch

WeCrashed juga akan menandai kembalinya Leto ke dunia televisi setelah berperan bersama Claire Danes dalam serial drama SMA pada tahun 1990-an, My So-Called Life. Sedangkan Hathaway, baru-baru ini tampil dalam Modern Love dan ia terakhir tampil secara berkala di televisi melalui serial Get Real di tahun 1999.