AMC Rilis Teaser Anyar untuk Serial The Walking Dead: World Beyond

641

AMC telah merilis sebuah teaser baru untuk menyambut serial The Walking Dead: World Beyond yang akan segera tayang pada tanggal 4 Oktober mendatang. Teaser berjudul Generation dan Future tersebut memperlihatkan bagaimana generasi baru dari kamum manusia yang selamat dari virus zombie belajar bertahan hidup dan membela diri di dunia yang penuh kekacauan. Mereka kemudian terlibat petualangan baru untuk sebuah misi.

The Walking Dead: World Beyond akan dibintangi Alexa Mansour sebagai Hope, Nicolas Cantu sebagai Elton, Hal Cumpston sebagai Silas, Annet Mahendru sebagai Huck, Aliyah Royale sebagai Iris, Nico Tortorella sebagai Felix dan Joe Holt sebagai Leo Bennett serta Julia Ormond sebagai Elizabeth, Natalie Gold sebagai Lyla, Al Calderon sebagai Barca, Scott Adsit sebagai Tony, dan Ted Sutherland sebagai Percy.

Serial baru ini adalah sebuah kisah pandangan yang condong pada dunia pasca-apokaliptik karena mengikuti generasi pertama yang dibesarkan di gurun yang dipenuhi zombie. Hal ini berarti akan banyak pemeran dan karakter yang mempunyai usia jauh lebih muda daripada The Walking Dead atau Fear the Walking Dead, dan sudut pandang yang sama sekali berbeda karena ini adalah satu-satunya dunia yang pernah mereka kenal.

Menurut AMC, seri ini akan menampilkan dua protagonis wanita muda dan fokus pada generasi pertama yang selamat dalam masa kiamat. Beberapa akan menjadi pahlawan, beberapa akan menjadi penjahat. Pada akhirnya, semuanya akan berubah selamanya. Tumbuh dan berkembang dalam identitas mereka, baik dan buruk.

 

Baca Juga:  Jesse Plemons Bergabung dengan Leonardo DiCaprio dalam Film Terbaru Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.