Amazon Ungkap Tanggal Rilis Jolt, Film Aksi Terbaru Kate Beckinsale

211

Amazon Studios dan Millennium Media akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk film aksi-komedi arahan Tanya Wexler yang berjudul Jolt. Film ini akan dibintangi oleh mantan bintang franchise Underworld, Kate Beckinsale, yang kembali ke genre aksi setelah lima tahun yang lalu membintangi Underworld: Blood Wars.

Selain pengumuman tanggal rilis, mereka juga meluncurkan beberapa foto first look yang menampilkan karakter badass yang diperankan oleh Beckinsale, Lindy. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 23 Juli di Amazon Prime Video.

Jolt berkisah tentang Lindy, seorang wanita cantik dan unik, namun mempunyai rahasia kelam yang menyakitkan. Karena gangguan neurologis akut dan langka yang diderita olehnya selama ini, dia mengalami impuls pembunuh yang dipenuhi oleh kemarahan sporadis yang hanya dapat dihentikan ketika dia mengejutkan dirinya sendiri dengan perangkat elektroda khusus. Tidak dapat menemukan cinta dan hubungan di dunia yang takut dengan kondisi anehnya, dia akhirnya mempercayai seorang pria cukup lama untuk jatuh cinta, hanya untuk menemukannya dibunuh keesokan harinya. Patah hati dan marah, dia memulai misi balas dendam untuk menemukan pembunuhnya, sementara juga dikejar oleh polisi sebagai tersangka utama kejahatan tersebut.

Selain Beckinsale, Jolt juga dibintangi oleh Susan Sarandon (Thelma & Louise), Stanley Tucci (The Lovely Bones), Bobby Cannavale (Boardwalk Empire, Ant-Man), Laverne Cox (Promising Young Woman), Jai Courtney (The Suicide Squad), Ori Pfeffer (Hacksaw Ridge), dan David Bradley.

Jolt disutradarai oleh Tanya Wexler (Hysteria) dari skenario yang ditulis oleh Scott Wascha. David Bernardi serta Les Weldon danSherryl Clark dan Millennium Media adalah produser dari proyek ini, dengan Avi Lerner, Trevor Short, Boaz Davidson, Jeffrey Greenstein, dan Jonathan Yunger ditetapkan sebagai produser eksekutif.

Kate Beckinsale sebagai Selene

Beckinsale sendiri terkenal karena berperan sebagai Selene di franchise film aksi horor, Underworld dari tahun 2003 hingga 2016). Ia juga pernah membintangi Van Helsing, Contraband, Whiteout, Total Recall, Pearl Harbor, Serendipity, The Aviator, Click dan lainnya. Beckinsale juga akan segera membintangi proyek film terbaru Catherine Hardwicke yang berlatar drama keluarga, Prisoner’s Daughter.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Witcher: Nightmare of the Wolf Hadirkan Banyak Monster Seram



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.