Amazon Umumkan Tanggal Rilis Film Dokumenter Pink: All I Know So Far

140

Amazon baru saja mengumumkan bahwa film dokumenter berjudul Pink: All I Know So Far akan tayang perdana secara global di Amazon Prime Video pada tanggal 21 Mei 2021. Film dokumenter ini mengikuti musisi dan penyanyi yang telah banyak meraih penghargaan, Pink saat ia melakukan tur Beautiful Trauma di tahun 2019 dan melihat kehidupan di balik status selebritinya dengan kehidupan pribadinya sebagai istri dan ibu.

Pink sendiri juga mengumumkan tanggal tayang film dokumenter tersebut di akun Instagram-nya dengan mengunggah caption “AY 21st. ALL I KNOW SO FAR. Directed by the one and only Michael Gracey. Starring the cutest kids, made by me. I’m in there, too. Come jump on the tour bus and see how it really goes. Cause it’s Wembley F*cking Stadium.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by P!NK (@pink)


Michael Gracey sosok di balik kemegahan lagu dan tarian yang rumit dalam film The Greatest Showman menyutradarai film ini. Film dokumenter ini juga akan mencampur sesi wawancara di balik layar dengan cuplikan dari perjalanan tur untuk menangkap esensi bintang pop itu dan memperlihatkan kepada penonton tentang sekilas wanita di belakang statusnya sebagai bintang pop.

Hingga saat ini, Pink telah meraih 15 nominasi Grammy dan berhasil tiga kemenangan untuk “Imagine,” “Trouble,” dan “Lady Marmalade,” dan dia juga telah memiliki 15 single di Top 10 Billboard Hot 100. Album terbarunya, Hurts 2B Human adalah album ketiganya yang secara berturut-turut melakukan debut di #1 di Billboard 200 Chart.

Dari gadis pemarah yang liar hingga menjadi “rocker” tangguh yang sekarang bernyanyi tentang cinta dan trauma, musik Pink telah lebih matang sambil mempertahankan kemampuan menyanyi keren yang telah menjadi ciri khasnya serta telah menjadi identitas suaranya selama dua dekade. Pink telah merilis delapan album studio sejauh ini, dan penggemar akan, akhirnya, bisa mengintip di kisah balik musiknya pada bulan Mei ini.

Baca Juga:  Final Trailer The Tomorrow War Ungkap Pertempuran Chris Pratt Lawan Para Alien Pemakan Manusia

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.