Amazon Telah Memberi Lampu Hijau untuk The Lord of the Rings Musim 2

2149

Menurut laporan dari Deadline, Amazon jelas memiliki harapan besar dari adaptasi serial novel fantasi J.R.R. Tolkien, The Lord of the Rings. Mereka telah memberi lampu hijau untuk musim kedua untuk serial ini jauh sebelum musim pertamanya tayang di layanan streaming tersebut.

Detail untuk serial ini sebagian besar masih disimpan, tetapi dipastikan bahwa serial ini akan dibintangi oleh Joseph Mawle (Game of Thrones), Maxim Baldry (Years and Years), Will Poulter (Midsommar) dan Markella Kavenagh. Dan dua episode pertama diarahkan oleh sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, J.A. Bayona.

Serial Lord of the Rings dari Amazon ini akan fokus pada era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien. Sebelumnya amazon juga telah mengonfirmasi bahwa serial ini akan ditetapkan di era Second Age. Hal itu menempatkan kisah ini akan sekitar 3.000 tahun sebelum kisah awal film LOTR.

Fellowship of the Rings menggambarkan akhir Second Age, ketika aliansi terakhir antara elf dan manusia menghadapi pasukan Sauron. Second Age meliputi hampir 3.441 tahun, dan itu dimulai setelah pembuangan Morgoth, penguasa gelap sebelum Sauron. Ada banyak potensi cerita pada masa itu, termasuk kebangkitan Sauron, penciptaan One Ring, dan munculnya Ringwraiths.

Peta yang diupload oleh Amazon juga mencakup Númenor, sebuah kerajaan manusia yang hilang di bawah laut akibat bencana. Dalam mitos Tolkien, Sauron ditangkap oleh raja Númenor, tetapi perlahan-lahan ia merusak kerajaan dari dalam. Hanya intervensi dewa, Eru, yang mencegah rencana Sauron dan menyebabkan kehancuran Númenor. (Anda dapat melihat peta lebih jelas melalui tautan ini).

Baca Juga:  All My Life, Film Drama Romantis Terbaru yang Dibintangi oleh Jessica Rothe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.