Amazon Studios Mengakuisisi Film Terbaru Awkwafina & Karen Gillan yang Berjudul Shelly

952

Amazon Studios dikabarkan telah memperoleh hak untuk mengembangkan proyek Shelly, film aksi komedi yang dibintangi oleh Awkwafina (The Farewell, Ocean’s 8, Crazy Rich Asians) dan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, Avengers: Endgame , Selfie).

Awkwafina akan berperan sebagai karakter utama bernama Shelly Wheeler, seorang wanita muda yang merasa sangat malu dengan prank pesta sekolah menengah atas satu dekade sebelumnya sehingga dia tumbuh menjadi seorang pembunuh/assassin yang kejam. Ketika ia mengetahui bahwa target terbarunya adalah mantan teman SMA yang pernah membullynya, Dianna (Gillan), dia tidak sabar untuk segera melaksanakan kontrak tersebut. Tetapi ketika Dianna tiba-tiba berteman dengan dirinya dan membawanya ke kehidupan dan teman-teman yang keren, Shelly harus melindungi mantan musuh bebuyutannya dari assassin lain yang telah disewa untuk membunuh mereka berdua.

Naskah Shelly ditulis oleh Michael Doneger (Brampton’s Own, Couples Therapy) dan Liz Storm (Tall Tales, Boomtown) serta diarahkan oleh Jude Weng (The Good Place).

 

Baca Juga:  Teaser Baru Star Wars: Visions Memperkenalkan Para Pahlawan di serial Anime Tersebut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.